Kamis, Juli 4


Depok

Bocah berinisial IR (8) ditemukan tewas di lajur cepat Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Depok. Polisi menyebutkan korban tewas tertabrak mobil di Tol Cijago saat mengejar layangan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/6/2024) sekitar pukul 18.30 WIB di bawah jembatan Kompleks Pelni, Sukmajaya, Depok. Mulanya, saksi sedang duduk di atas jembatan melihat ada anak kecil yang lewat.

“Saksi bertanya ke anak tersebut ‘Adek mau ke mana’ Namun tidak dijawab,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono dalam keterangannya, Selasa (2/7).


Sekitar 10 menit kemudian, saksi mendengar suara benturan keras di bawah jembatan. Saksi melihat ke bawah jembatan dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan tol.

“Kemudian saksi memberi tahu ke warga sekitar untuk turun ke bawah dan melihat korban yang tergeletak di pinggir jalan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Kejar Layangan

Bocah berinisial IR (8) ditemukan tewas di lajur cepat Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Depok. Polisi menyebutkan korban tewas tertabrak mobil di Tol Cijago saat mengejar layangan.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan (55) melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Tol Cijago. Sesampai di Km 45, mobil tersebut menabrak korban yang mengejar layangan.

“Pengemudinya tidak menyadari adanya penyeberang jalan yang menyeberang (mengejar layangan ) dari arah selatan ke utara,” kata Made dalam keterangannya, Selasa (2/7).

Karena jarak yang sudah dekat, pengemudi tidak bisa menghindar. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar terjadilah benturan tersebut, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” imbuhnya.

Saksikan Live DetikSore:

(mea/mea)

Membagikan
Exit mobile version