Selasa, Oktober 8


Jakarta

Penyanyi sekaligus presenter Mpok Alpa baru saja dikaruniai anak kembar melalui proses persalinan secara caesar. Mpok Alpa melahirkan bayi kembar pada usia 37 tahun.

Hal tersebut sudah sampai ke telinga rekan presenternya, Deswita Maharani, yang ikut bahagia atas kelahiran anak kembar pemilik nama asli Nina Carolina itu mengingat ia tahu betul bagaimana perjuangannya saat mengandung anak kembar.

“Senang banget melihat gimana perjuangannya Mpok Alpa ya perutnya sampe gede banget. Alhamdulillah akhirnya bisa melahirkan anak kembarnya cowok ya, cowok dua-duanya,” kata Deswita Maharani saat ditemui di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).


Biaya persalinan anak Mpok Alpa diketahui dibayarkan oleh rekan sesama presenternya, Raffi Ahmad. Deswita Maharani juga menyebut Irfan Hakim juga ikut andil dalam mendukung Mpok Alpa selama mengandung anak kembarnya.

“Masyaallah dibayar sama Aa Raffi nih semua. Betul masyaallah itu udah rezekinya Mpok Alpa-lah pokoknya. Jangan takut untuk punya anak bahwa setiap anak itu pasti akan membawa rezekinya masing-masing. Bukan cuma Aa Raffi doang sih Irfan juga semua ikut support gitu,” terang Deswita Maharani.


Istri Ferry Maryadi itu berharap agar Mpok Alpa dapat segera pulih dan tampil energik lagi meskipun sudah melahirkan anak kembar.

“Mudah-mudahan semuanya sehat, bundanya sehat, dua anak kembarnya sehat, Mpok Alpa juga lancar menyusuinya, Mpok Alpa bener-bener bisa sehat dan bisa kembali lagi dengan udah dua bayi kembar, tapi tetap energik,” harapnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version