Selasa, Juni 25


Kabupaten Bogor

Polisi menyelidiki ledakan yang melukai satu orang di Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tim Densus 88 Antiteror hingga Gegana Brimob ikut menyelidiki kasus tersebut.

“Iya, Polres Bogor dibantu oleh Densus 88 dan Sat Jibom Kelapa Dua Gegana,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dihubungi detikcom, Jumat (14/6/2024).

Untuk sementara ini, Rio belum bisa mengumumkan hasilnya karena masih penyelidikan. Namun, dia mengatakan, sementara ledakan tersebut belum bisa disebut bersumber dari bom.


“Ledakan ya bukan bom, potassium chloride,” ucapnya.

Rio mengatakan pelibatan tim Densus 88 Antiteror dan Gegana Brimob Polri dilakukan karena khawatir peristiwa itu berkaitan dengan teroris.

“Kenapa saya melibatkan Densus? Karena takutnya nanti ada keterkaitan dengan teroris,” ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian telah mensterilkan lokasi tersebut. Rio mengimbau warga untuk berhati-hati dan tidak mendekat ke lokasi kejadian demi alasan keamanan.

“TKP (tempat kejadian perkara) sudah dipasang garis polisi dan warga diimbau untuk tidak mendekat, agar hati-hati,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, terjadi ledakan di sebuah rumah kawasan Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang terluka akibat ledakan tersebut.

“Nggak meninggal, cedera tangan dan kaki,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dihubungi detikcom.

(rdh/aik)

Membagikan
Exit mobile version