Selasa, Juli 2


Jakarta

Aktor dan mantan atlet basket, Denny Sumargo bersiap menjadi ayah karena Olivia Allan diprediksi melahirkan pada pertengan Juli 2024. Denny mengungkapkan kondisi janin di kandungan istri.

“Masih mau ditentukan ya last minute nanti (proses melahirkannya), soalnya bisa normal, bisa caesar. Tapi anaknya gede deh, beratnya sudah mau 3 kilogram dan agak panjang,” kata Denny Sumargo ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Cowok yang akrab disapa Densu itu terlihat sangat antusias menceritakan perkembangan janin pada kandungan Olivia Allan. Ada kalanya posisi janin masih terus memutar di dalam perut istrinya.


“Suka muter-muter, kadang-kadang kepalanya ke bawah kadang naik ke atas kayak sungsang gitu. Karena kalau sungsang mesti caesar kan. Jadi masih nanti dilihat, cuma kita udah prepare,” jelas Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan istri juga sudah menentukan rumah sakit untuk persalinan. Saat ini bintang film Perfect Strangers itu masih merasa semua berjalan baik-baik saja.

“Saya belum lihat (ketegangan) itu sih, mungkin belum terlalu dekat kali ya (waktu persalinan). Cuma dia sudah kelihatan kesulitan banget, perutnya gede banget, tidurnya sudah kesulitan, terus dia sering kebangun. Bayinya sudah gerak-gerak banget jadi dia kurang tidur aja,” ceritanya mengenai kondisi istri.

Melihat perjuangan istri mengandung, Denny Sumargo tak lantas diam saja. Dia mengaku kerap memberikan perhatian yang memang dibutuhkan oleh Olivia Allan.

“Ya standarlah nggak perlu banyak motivasi-motivasi berlebihan, cukup prepare, kadang-kadang elus perutnya ya, kadang-kadang kalau dia malam nggak enak tidurnya terus kebangun ya temenin,” kata Denny Sumargo.

Perjuangan Olivia Allan hingga akhirnya mengandung, tidaklah mudah. Oliva Allan mengalami 3 kali keguguran dan membuatnya sangat sedih.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version