Rabu, September 18


Jakarta

Artis Denny Sumargo sudah sebulan belakangan ini menjadi seorang ayah. Bintang film 5cm itu sampai bikin takjub asisten rumah tangganya (ART) karena begitu telaten mengurus anak.

Denny mengaku membantu menjaga Gabriella Allan Sumargo sejak awal lahir. Ia tak mau bergantung pada istrinya, Olivia Allan, dan ART.

“Dari hari awal, gue bisa semuanya. Nggak susah kok mandiin bayi. Biasa saja gue sama begituan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).


“Bahkan mbakku sampai kaget, saya baru kali ini kerja lihat bapaknya anak berani banget megang anaknya, yang lain biasanya takut. Katanya cara memegang (anak) aku juga benar. Ya sudah aku biasa saja, cuek,” lanjutnya.

Eks atlet basket nasional itu mengatakan biasanya mengurus anaknya di malam hari. Meski tak setiap hari, ia tetap merasa hal itu cukup agar istri terhindar baby blues.

“Paling seminggu tiga-empat kali, karena masih ada pekerjaan. Tapi paling nggak bikin istriku nyaman. Karena istriku cukup repot, per dua jam harus pompa buat stok, karena anak aku tuh minum asinya banyak, sekali minum bisa 115 ml. Jadi istriku harus manage supaya anakku tercukupi,” tuturnya.

Denny Sumargo juga ingin Olivia Allan bisa tercukupi waktu istirahat. Sebab hal itu dianggapnya berpengaruh terhadap kualitas ASI untuk putrinya.

“Karena per dua jam itu harus pompa ASI. Karena kalau istri tidurnya kurang, ASI-nya juga nggak bagus. Jadi aku jaga selama mengasihi ini secara fisik, istirahat, dan gizinya cukup,” katanya.

Denny lalu mengungkapkan perkembangan Gabriella Allan Sumargo. Anaknya dikatakan sudah berusia sebulan.

“Dia sudah miring terus balik gini. Terus kayak lompat ke belakang, kakinya kuat nih. Sudah mengeluarkan suara-suara. Ya sudah mulai aktif,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version