Selasa, Oktober 8


Jakarta

Denny Cagur jadi salah satu artis yang kini beralih sebagai anggota DPR. Ia mengungkapkan perasaannya setelah dilantik beberapa waktu lalu.

“Rasanya bahagia, senang, diiringi sama beban juga, karena ada tanggung jawab besar di sini,” ujarnya di Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 7 Oktober 2024.

Bapak tiga anak itu mengaku akan memprioritaskan dunia politik seusai jadi anggota DPR. Ia telah mengesampingkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.


“Tapi tidak menutup kemungkinan, mungkin syutingnya jadi refreshing gitu. Karena kan masa sidang tuh Senin-Kamis, mungkin di weekend syuting-syuting masih bisa,” tuturnya.

Denny Cagur jadi anggota DPR, istrinya tak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Shanty lega perjuangan suaminya mendapat ganjaran.


“Aku senang, bangga, akhirnya perjuangan dia selama ini membuahkan hasil. Pas kampanye saya lihat perjuangan dia luar biasa ya,” katanya.

Shanty memastikan Denny Cagur benar-benar serius berpolitik. Ia sampai jarang bertemu saat masa kampanye.

“Kita jarang ketemu, karena dia selalu keliling ke dapilnya. Sehari bisa ke 10-12 titik gitu, luar biasa, sampai nginep di rumah warga,” ujarnya.

Shanty mengaku sebetulnya di awal Denny Cagur bilang ingin terjun berpolitik, dirinya kurang setuju. Tapi karena kemauan suaminya tinggi, ia tak bisa menahan lagi.

“Awal dia mau masuk politik, aku terus terang nggak support ya, karena pasti ada rasa takut, karena ini dunia baru. Aku bilang, kita di sini sajalah, nggak usah ke politik-politik,” tuturnya.

“Tapi ngelihat keinginan dia kuat, dari saya ketemu dia sampai saat ini, yang aku lihat dia ada passion politik. Dia senang ngelihat perkembangan politik. Dia bilang, kalau diam saja, tidak melakukan apa-apa, harus terjun,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version