Selasa, Oktober 15


Odense

Ganda putra RI Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana langsung kerja keras di laga pertamanya di Denmark Open 2024. Leo/Bagas menang setelah melewati duel ketat.

Leo/Bagas berhadapan dengan wakil Skotlandia Christopher Grimley/Matthew Grimley di babak pertama. Bertanding di Lapangan 3 Jyske Bank Arena pada Selasa (15/10) siang WIB, Leo/Bagas memetik kemenangan 22-20, 21-19.

Leo/Bagas melakukan comeback sensasional setelah tertinggal 10-17. Pelan-pelan Leo/Bagas menyusul lawannya itu dengan meraih angka berturut-turut sebelum bisa menyeimbangkan permainan di skor 19-19.


Grimley bersaudara kemudian mencapai game point, yang direspons Leo/Bagas dengan merebut satu poin berikutnya untuk memaksakan deuce. Leo/Bagas berbalik mencapai game point dalam kedudukan 21-20, lalu tidak menyia-nyiakan kesempatan mengamankan gim pertama.

Gim kedua berlangsung jauh lebih ketat, di mana kedua pasangan saling menekan. Leo/Bagas berhasil mengungguli lawan di interval dalam kedudukan 11-10.

Grimley bersaudara merepotkan Leo/Bagas dengan smes-smes keras. Kedua pasangan kembali seimbang di poin krusial 19-19.

Setelah meraih game point 20-19, Leo/Bagas diuntungkan dengan kesalahan Matthew Grimley. Bola pengembaliannya gagal menyeberangi net sehingga menambah angka bagi Leo/Bagas sekaligus melaju ke babak selanjutnya.

Leo/Bagas kini menanti lawan di babak kedua, yaitu pemenang antara unggulan teratas Liang Weikeng/Wang Chang melawan ganda Taiwan Lin Bing-wei/Su Ching-heng.

(rin/aff)

Membagikan
Exit mobile version