Minggu, Juli 7


Jakarta

Meskipun sudah berpisah, penyanyi Denada dan fotografer Jerry Aurum masih berhubungan baik sampai sekarang. Keduanya telah sepakat untuk tetap berhubungan baik demi menjaga mental sang buah hati, Aisha Aurum.

“Alhamdulillah kami sama-sama berada di situasi ini kita sudah setuju dan kita mempertahankan di situasi ini supaya mental Aisha sehat,” kata Denada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2024).

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai instruktur zumba ini juga tak ingin putrinya menjadi korban atas perceraiannya dengan mantan suaminya.


“Biar bagaimanapun cerai ada efek nggak enak buat anak, kita nggak mau menambah damage-nya,” tutur Denada.

Baik Denada maupun Jerry Aurum paham dengan peran masing-masing sebagai ibu dan ayah bagi Aisha.

“Kita keluarga ya, saling menghormati, menghargai, mengapresiasi satu sama lain, saling mendukung peran sebagai orang tua. Kita sama-sama sadar kalau Aisha masih butuh kita berdua untuk tumbuh,” ujar Denada.

Keduanya tetap akan berkomitmen untuk tetap bersama demi pertumbuhan putri kecilnya.

“Dari awal sejak mau berpisah, kita ada janji di awal, kita hanya berpisah sebagai suami-istri, tapi tidak berpisah sebagai ayah dan ibu Aisha,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Denada dan Jerry Aurum menikah pada tahun 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan. Namun, pernikahan keduanya tak berlangsung lama dan kandas pada tahun 2015.

Simak Video “Denada Pastikan Mantan Suami Tetap Berkomunikasi dengan Anaknya
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version