Senin, Oktober 21


Jakarta

Pesulap Demian Aditya mengatakan telah memutuskan untuk tak melanjutkan program hamil. Hal itu berdasarkan kesepakatan antara dirinya dengan sang istri, Sara Wijayanto.

Kesepakatan itu dilakukan karena Demian dan Sara pernah dalam posisi mencoba program hamil. Namun, mereka tak kunjung mendapatkan rezeki tersebut.

“Ya kesepakatan. Kita pernah berharap banget sampai Sara juga pernah ada di momen terpukul. Pada saat kita program berkali-kali tidak berhasil,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (18/10/2024).


Kini Demian Aditya memasrahkan soal momongan ke Tuhan. Ia memilih untuk natural saja untuk mendapatkan rezeki itu.

“Sampai akhirnya kita memutuskan ya sudah apa pun yang dikasih Tuhan, jalannya seperti apa kita ikuti saja. Saya juga nggak mau program gimana, merencanakan saja, senatural saja,” tuturnya.


Demian mengaku kini mengikuti apa jalan Tuhan untuk dirinya dan Sara. Bintang film Sabrina itu percaya terhadap takdir.

“Kita memang dari dulu jawabannya sama, kalau memang nggak dikasih ya kita sebagai manusia rasanya ya sudahlah nggak mau ngeyel saja. Kita ikuti saja jalannya yang Tuhan kasih,” katanya.

Sara Wijayanto tak menampik semua rezeki telah diatur Tuhan. Di usia 45 tahun, bintang film The Doll itu tak akan ngoyo untuk punya anak.

“Sudah nggak ada rezekinya. Demian juga sudah ada anak, terus aku sudah pernah nanya, jadi ya sudahlah nggak usah maksa gitu, sudah bertahun-tahun lalu dan memang nggak mau program,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version