Kamis, September 12


Jakarta

Usai membintangi dating show Single’s Inferno 2 (2022), Kim Jin Young atau yang lebih dikenal dengan nama Dex melebarkan sayap di industri hiburan. Ia pun akan memulai debut perdana sebagai seorang aktor melalui film ‘Tarot’.

Tarot adalah film bergenre thriller dan misteri, yang mengisahkan kehidupan masyarakat biasa. Namun berubah drastis secara tiba-tiba akibat kutukan kartu tarot yang diputarbalikkan.

Ashbun sebagai sang sutradara punya cara unik dalam mengemas film ini, yakni menggunakan konsep omnibus dengan memperlihatkan deretan cerita berbeda. Masing-masing cerita menonjolkan karakter yang unik.


Pada film yang bakal rilis dalam waktu dekat ini, Dex berperan sebagai seorang kurir jasa pengiriman bernama Dongin. Tak cuma Dex, film ‘Tarot’ juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris Korea Selatan ternama.

Ada Cho Yeo Jeong yang menjadi pembuka film Tarot dalam episode ‘Do You Believe in Santa?’. Aktris yang pernah membintangi film Parasite pada tahun 2019 lalu ini memainkan peran ibu bernama Jiwoo. Sebagai orang tua tunggal, Jiwoo harus berjuang membesarkan anaknya seorang diri.

Lalu ada Go Gyu Pil yang akan tampil di salah satu episode berjudul Late-Night Taxi sebagai Gyeong Rae. Ia harus mengalami rasa takut yang tidak diketahui saat naik taksi larut malam yang berubah menjadi teror yang mengerikan.

Secara garis besar, film ‘Tarot’ akan menghadirkan sensasi dan ketakutan yang intens. Penafsiran ganda dari sebuah kartu tarot membawa ketegangan yang tak terduga bagi penonton.

Penasaran seperti apa? Saksikan film Tarot yang akan segera tayang di Cinema XXI terdekat di kotamu. Jika tak ingin mengantre, kamu juga bisa memesan tiketnya melalui MTIX atau website https://21cineplex.com.

(akd/akd)

Membagikan
Exit mobile version