Senin, Oktober 28


Florence

Debut Mats Hummels bersama AS Roma berakhir pilu. Sudah I Lupi dibantai, Hummels malah bikin gol bunuh diri. Duh!

Sejak direkrut bebas transfer 4 September, Hummels memang belum bermain sama sekali. Di awal kedatangannya, situasi ini terbilang wajar mengingat Hummels tidak menjalani sesi pramusim dengan layak.

Namun, seiring berjalannya musim, Hummels malah sering jadi penonton di bench. Salah satunya saat Roma menghadapi Dynamo Kiev di Liga Europa tengah pekan kemarin.


Pelatih Roma Ivan Juric menyebut Hummels memang kalah bersaing dengan Evan N’Dicka untuk mengisi pos bek tengah. Kesempatan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang untuk Hummels akhir pekan ini.

Itu terjadi saat Roma menyambangi Artemio Franchi, Senin (28/10/2024) dini hari WIB, menghadapi Fiorentina. Sayang, kesempatan debut Hummels ini harus berakhir tragis.

Hummels masuk ketika Roma kehilangan Mario Hermoso karena dikartumerah dan tertinggal 1-4. Menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-67, Hummes melakukan blunder empat menit setelahnya.

Dia membelokkan bola sundulan Christian Kouame sehingga menjebol gawang sendiri dan membuat skor jadi 5-1 untuk keunggulan Fiorentina, yang bertahan hingga akhir.

Kalau sudah begini, apakah Hummels bakal dapat kesempatan main lagi?

[Gambas:Twitter]

(mrp/adp)

Membagikan
Exit mobile version