Kamis, Oktober 17


Jakarta

Traveling telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Tak hanya dilakukan di momen-momen libur nasional, kini banyak orang sengaja menyempatkan diri atau mengambil libur untuk melakukan perjalanan demi melihat berbagai sisi dunia yang berbeda. Lantas, apakah kegiatan ini bisa dilakukan tanpa menguras kantong?

Jawabannya iya! Traveling gak melulu harus mahal. Dengan menjadi traveler yang cerdas, kamu bisa menikmati momen liburan untuk menjelajahi berbagai destinasi indah sembari tetap berhemat secara ekonomis.

Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan bergabung dalam keanggotaan program loyalti dari Online Travel Agent (OTA) pilihan. Cara yang satu ini menawarkan berbagai manfaat dan keistimewaan yang akan memberikan nilai tambah bagimu, sehingga agenda traveling bisa lebih ekonomis.


Ingin tahu alasan pentingnya bergabung dalam keanggotaan program loyalti? Simak informasinya berikut dari Lion Group:

1. Bisa Dapat Diskon dan Penawaran Eksklusif

Dengan menjadi anggota program loyalti, kamu bisa mendapatkan akses ke tarif dan promosi khusus yang tidak tersedia untuk publik. Hal ini bakal membantumu menghemat berbagai item liburan, seperti tarif penerbangan, hotel, ataupun aktivitas lain.

2. Sistem Poin dan Reward

OTA biasanya menawarkan sistem poin yang memungkinkanmu mendapatkan reward dari setiap pemesanan. Poin-poin yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan untuk perjalanan berikutnya, sehingga agenda traveling-mu di masa depan bisa lebih terjangkau dan ekonomis.

Salah satu poin reward ini bisa kamu dapatkan di aplikasi OTA BookCabin yang menjadi bagian dari Lion Air Group. Selama bulan Oktober dan November 2024, BookCabin memberikan 20.000 poin secara langsung bagi para anggota yang baru bergabung dalam program loyalti CabinClub.

Dalam periode yang sama, program CabinClub juga memberikan promo khusus kepada para anggotanya berupa bonus poin yang jumlahnya sampai 5x lebih besar dari biasanya. Serta menawarkan kemudahan untuk para anggotanya untuk menukarkan poin-poin yang terkumpul dengan berbagai merchandise menarik, seperti laptop, smartwatch, ponsel, dan banyak lagi.

3. Dapatkan Fasilitas Upgrade Tanpa Biaya Tambahan

Sejumlah keanggotaan program loyalti menawarkan upgrade gratis pada penerbangan dan akomodasi. Kamu juga bisa nikmati berbagai fasilitas lain yang diberikan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan, gratis tanpa biaya tambahan.

Selama periode promosi di bulan Oktober dan November misalnya, aplikasi BookCabin melalui program CabinClub memberikan fasilitas upgrade tanpa tambahan biaya ke kelas bisnis bagi penumpang yang baru bergabung menjadi anggota. Fasilitas ini bisa didapatkan oleh 2 (dua) orang pertama yang melakukan online check-in untuk penerbangan menggunakan Batik Air.

4. Layanan Pelanggan yang Ditingkatkan

Keanggotaan loyalitas pelanggan merupakan wujud dari pemberian fasilitas prioritas. Dengan menjadi anggota, kendala apapun yang dialami olehmu sebagai penumpang akan dibantu untuk diselesaikan dengan lebih cepat. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat berharga ketika traveling.

5. Informasi Terkini tentang Destinasi

Kamu juga bisa dapatkan berbagai panduan dan tips terbaru tentang destinasi yang dikunjungi jika bergabung dengan keanggotaan program loyalti. Hal ini akan sangat membantu para traveler agar perjalanan jadi lebih menyenangkan.

Tunggu apa lagi? Segeralah bergabung dengan keanggotaan program loyalti dari OTA, seperti CabinClub dari BookCabin. Dengan cara ini, kamu bisa jadi traveler yang cerdas untuk wujudkan pengalaman liburan yang hemat dan ekonomis.

(akd/akd)

Membagikan
Exit mobile version