Minggu, Juni 30


Jakarta

Nama Davina Karamoy makin jadi perhatian karena perannya sebagai Rani di film Ipar Adalah Maut bikin geregetan. Ternyata Davina Karamoy kembar lima loh.

Namun, empat saudara Davina Karamoy lebih dulu pulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. Bahkan kakak dan adiknya juga lahir kembar.

“Iya. Jadi gini keluarga aku semua kembar, kakak aku kembar dua cowok, adik aku kembar dua cewek. Aku itu awalnya lima di perut mama, 3 bulan pertama mama hamil, aku di USG 3 bulan pertama kata dokter ada lima kantung wich is ada kembar lima,” cerita Davina Karamoy di studio Pagi Pagi Ambyar, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


Namun, ada kabar kurang baik saat kehamilan ibunda memasuki usia empat bulan. Dua janin lainnya tidak berkembang.

“Terus sebulan kemudian dicek lagi, dua nggak berkembang jadi sisa 3. Sampai bulan ke-9 tiga-tiganya keluar, tapi yang bertahan hidup cuma aku,” kata Davina Karamoy.

“Jadi dua kembaran aku nggak berkembang karena waktu kakak aku umur 5 bulan lahir, Mama langsung isi (hamil) aku. Jadi kalau caesar harusnya ada jarak, mungkin nggak kuat apa gimana, nggak bertahan,” jelasnya.

Aktris kelahiran 17 Agustus 2002 itu mengakui punya keturunan kembar dari ayahnya. Namun, memori Davina Karamoy dengan dua saudara lain yang lahir bersamanya sangat minim.

“Nggak (ingat) sih sebenarnya (memori dengan dua saudara kembar yang lahir bersama) karena belum pernah ketemu. Pas lahir langsung gugur. Mama cerita harusnya Vina kembar lima,” tuturnya.

Davina Karamoy sudah membintangi beberapa judul film. Film pertamanya yang tayang pada 2019, berjudul Mata Batin 2 dan Rumah Kentang: The Beginning.

Sejak saat itu, dirinya mendapat peran dalam judul film lainnya, seperti Di Bawah Umur, Aeez & Ann, The Other Side, Ratu Dansa, dan Jin & Jun. Ada juga serial yang dia bintangi seperti Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, Mozachiko, dan Bad Boys vs Crazy Girls.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version