Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Davina Karamoy belum lama ini pergi umrah. Itu merupakan pengalaman pertama untuknya.

Bintang film Ipar Adalah Maut itu menceritakan kesannya setelah ke Tanah Suci. Ia merasa senang dan bersyukur bisa ke tempat tersebut.

“Kemarin terharu banget lihat Ka’bah langsung, biasanya berdoa ngelihat sajadah gambar Ka’bah, tapi di situ ngelihat langsung. Memorable banget dan itu lumayan mengubah hidup saya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024).


Davina Karamoy merasa hidupnya berubah setelah umrah. Ia bertekad untuk bisa lebih religius.

“Jujur ya sebelumnya iman aku nggak sekuat itu, masih goyah-goyah, tapi semenjak itu makin all out, hidup aku dibawa nggak pusing lagi, semuanya sudah skenario Allah. Doaku yang aku ulang-ulang terus imanku, menguatkan imanku, salat nggak bolong-bolong karena syuting kan pulangnya pagi,” tuturnya.


Davina mengatakan sempat ada ketakutan ketika diajak umrah. Tapi ia bersyukur saat di Tanah Suci semuanya dilancarkan.

“Aku memang sebelum umrah agak takut aku belum berhijab, kerjaan aku juga di entertainment harus beradegan seperti apa, tapi balik lagi ke niat. Kalau niat ibadah, itu dilancarkan,” katanya.

“Dan di sana itu benar-benar aku itu pertama kali umrah beli oleh-oleh, pertama beli bayar, pas kedua tuh dikasih gratis bisa ada kali Rp 2 juta. Aku di sana disambut banget, baik-baik banget, mau dipesenin jus. Ya nggak tahu ya senang banget,” sambungnya.

Davina Karamoy pun ingin balik lagi ke Tanah Suci. Ia berharap bisa melakukan ibadah itu bareng keluarga.

“Kemarin umrah berdua sama mama. Penginnya sih balik lagi ya, pengin sekeluarga full tahun depan insyaallah aku penginnya gitu,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version