Kamis, Oktober 10


Riffa

Latihan Bahrain jelang melawan Indonesia ditonton langsung rombongan pejabat kerajaan. Petinggi negara meminta kemenangan menjadi harga mati.

Dilaporkan Bahrain News Agency, Syekh Khalid bin Hamad Al Khalifa, Wakil Ketua Pertama Dewan Tertinggi Pemuda dan Olahraga (SCYS), Ketua Otoritas Olahraga Umum (GSA), dan Presiden Komite Olimpiade Bahrain (BOC), mendatangi langsung latihan Bahrain jelang melawan Indonesia, Rabu (9/10) malam setempat.

Selain Khalid bin Hamad, ada pula Syekh Salman bin Mohammed Al Khalifa (Wakil Presiden GSA), Syekh Ali bin Khalifa bin Ahmed Al Khalifa (Presiden Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA), Yang Mulia Syekh Khalifa bin Ali Al Khalifa (Wakil Presiden BFA), Dr. Abdulrahman Sadiq Askar (Ketua Eksekutif GSA dan anggota dewan asosiasi) juga hadir.


Dalam kesempatan itu Syekh Khalid bin Hamad, yang juga anggota kerajaan, mendorong tim mengerahkan upaya terbaiknya. Bahrain diminta memanfaatkan keunggulan kandang dan dukungan penggemar, untuk mengamankan kemenangan atas Indonesia.

Khalid juga menekankan pentingnya pertandingan ini dalam menjaga prospek kualifikasi Bahrain. Ia juga menyerukan tekad dan kerja tim untuk memastikan kesuksesan.

Bahrain vs Indonesia akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Bahrain saat ini berada di posisi ketiga Grup C dengan 3 poin, sementara Indonesia mengekor di posisi empat dengan 2 poin.

Jika Indonesia menang, maka akan menyalip posisi Bahrain. Laga Bahrain vs Indonesia akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024).

(yna/adp)

Membagikan
Exit mobile version