Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Ketua MPR Ahmad Muzani dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menemui Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto. Pertemuan dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Momen pertemuan tersebut diunggah Dasco di akun Instagram resminya seperti dilihat, Kamis (3/10/2024). Dasco dan Muzani tampak berfoto bersama Prabowo di ruang kerja Prabowo.

Sekjen dan Ketua Harian DPP Gerindra itu tampak bercengkerama dengan Prabowo, yang merupakan Ketum Gerindra. Mereka terlihat tertawa saat mengobrol.


“Bersama Ketua MPR RI Menghadap Presiden Terpilih Indonesia, Setelah Pelantikan Pimpinan MPR RI periode 2024-2029 siang tadi,” tulis Dasco dalam keterangan unggahannya.

Pertemuan itu juga diunggah di akun resmi Muzani. Muzani terlihat mengunggah momen duduk di meja bundar bersama Prabowo.

“Setelah prosesi pelantikan sebagai Ketua MPR RI, saya bertemu dan mendapat ucapan selamat secara langsung dari Bapak @Prabowo. Terima kasih atas tugas dan amanah ini. Rakyat Indonesia akan bersiap menyambut prosesi pelantikan Pak Prabowo sebagai presiden terpilih 20 Oktober nanti,” tulis Muzani dalam keterangan unggahannya.

Muzani menegaskan MPR siap menyukseskan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober.

“Dan bersama Pak Sufmi Dasco Wakil Ketua DPR RI, saya menyampaikan bahwa lembaga MPR siap untuk melaksanakan dan menyukseskan prosesi pelantikan itu,” kata Muzani.

Simak Video ‘Gerindra Tugaskan Ahmad Muzani Jadi Ketua MPR 2024-2029’:

[Gambas:Video 20detik]

(fca/haf)

Membagikan
Exit mobile version