Jumat, Oktober 18

Jakarta

PUBG Mobile sudah ada di Indonesia sejak 2018, yang artinya kini sudah berusia enam tahun dan menggelar perayaannya di Jakarta.

Acara ulang tahun ke-6 PUBG Mobile ini bertajuk PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6) yang digelar pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta. Ada beberapa acara seru seperti pertandingan Jawara Tournament dan PMIC 2024, Meet and Greet bersama pro player, Cosplay Competition, dan ada berbagai hadiah merchandise ekslusif yang akan dibagikan.

PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) 2024


Turnamen antar influencer, PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC), akan kembali digelar untuk mempertemukan 64 influencer PUBG Mobile terpopuler di Indonesia, termasuk Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv dan puluhan influencer populer TikTok Live untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 64 juta.

PMIC 2024 akan berlangsung selama 2 hari pada 22-23 Maret 2024. Jalannya kompetisi juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran guest caster: BTR Ryzen dan Coach Justin.

Selain Ryzen, Bigetron Esports juga akan mendatangkan Nadine, Anin, Regie, dan Chitra dari BTR7, untuk membawakan penampilan musik yang berkesan bagi para pengunjung fX Sudirman.

Ada juga para pro player dari tim-tim 2024 PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports akan hadir di acara PUBG Mobile 6th Anniversary.

Turnamen PUBG Mobile offline pun ada di gelaran ini, namanya PUBG Mobile 6th Anniversary: Journey to The Victory Offline Tournament yang dihadirkan oleh Jawara Community. Total hadiahnya Rp 3,5 juta dan digelar secara offline pada 21 Maret.

Selain itu, ada juga kompetisi untuk mode World of Wonder (WOW), di mana para konten kreator akan unjuk kebolehan membangun landmark keren di dalam permainan PUBG Mobile untuk disaksikan oleh para pengunjung acara PUBG Mobile 6th Anniversary.

Tak lupa ada juga kompetisi cosplay menggunakan kostum PUBG Mobile favorit gamer, dengan hadiah total Rp 5 juta. Kompetisi cosplay ini berlangsung pada 22 Maret dengan dewan juri Yukitora Keiji, Yagaichi, dan Ard Ards.

Simak Video “PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version