Senin, Oktober 28


Jakarta

Punya suami yang pelit jadi cobaan tersendiri bagi wanita ini. Ia curhat tak pernah diberi uang untuk jajan dan beli makanan.

Mengarungi bahtera rumah tangga pastinya ada rintangan sampai tantangan tersendiri. Salah satunya mendapatkan pasangan yang ternyata memiliki sifat dan karakter yang berbeda.

Seperti curhatan wanita anonim asal Malaysia ini. Dilansir Mstar (27/10), wanita ini menuliskan keluh kesahnya punya suami yang pelit dan tak pernah memberikannya uang.


Padahal suaminya tahu kalau istrinya tidak memiliki penghasilan dan hanya bergantung pada nafkah yang diberikannya.

“Boleh kah saya minta uang bulanan ke suami saya? Saya tidak akan minta banyak. Dikasih RM 10 (Rp 36.000) selama sebulan pun tidak masalah,” curhat wanita tersebut.

Ia menjelaskan bahwa suaminya tak pernah mau memberikannya uang untuk kebutuhan pribadinya.

Dapat Suami Pelit, Wanita Ini Tak Punya Uang untuk Beli Makanan Foto: Ilustrasi Getty Images/iStockphoto

“Suami saya tak merasa bersalah karena kadang dia ajak saya dan anak makan. Dia juga yang belanja kebutuhan sehari-hari seperti bahan makanan, tagihan listrik dan Wifi memang suami yang bayar. Tapi kalau rumah itu ayah saya yang bantu,” lanjutnya.

Namun yang membuat wanita ini sedih adalah ketika ia ngidam makanan sesuatu, atau ingin jajan makanan di pinggir jalan tapi tidak dibelikan oleh suaminya.

“Kalau saya sedang ngidam makan atau ingin beli makanan sesuatu sama anak saya, suami tidak membelikannya,” sambungnya.

Ia ingin mencari penghasilan sendiri agar bisa membeli makanan yang diinginkannya, tapi terbatas karena kondisi kesehatannya tidak mendukung. Selain itu sulit untuk berjualan online karena harus bolak-balik mengantar dagangannya.

Dapat Suami Pelit, Wanita Ini Tak Punya Uang untuk Beli Makanan Foto: Ilustrasi Getty Images/iStockphoto

Menanggapi curhatan ini banyak netizen yang ikut simpati. Banyak yang memberikan semangat agar wanita ini tetap tegar dan tabah.

“Kasiah sekali kak dapat suami seperti itu. Memang benar, orang lain itu selalu berbeda dengan apa yang diharapkan,” komen salah satu netizen.

“Begitulan nasib memiliki suami pelit, bahkan kalau kita minta uang jajan RM 10 untuk beli makanan saja pasti dihitung oleh dia,” sambung netizen lainnya.

“Kamu berhak mendapatkan uang tambahan di luar nafkah makan dan tempat tinggal. Jangankan hanya untuk jajan dan beli makanan saja, kamu perlu untuk biaya ke salon dan merawat diri,” pungkas netizen lainnya.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version