Kamis, Oktober 17


Jakarta

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri penutupan agenda yang digelar oleh salah satu media online nasional di Jakarta.

Dalam agenda tersebut, ia turut mendampingi Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

“Tentunya yang spesial adalah mendengarkan secara langsung statement dari presiden terpilih kita, Bapak Prabowo Subianto” ucap AHY, dalam keterangan tertulis, Selasa (15/10/2024).


Adapun dalam vision statement yang disampaikan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo menyebut 3 hal fundamental yang bisa membangun Indonesia semakin baik dan maju. Ketiga hal itu antara lain negara Indonesia harus memiliki swasembada pangan, energi, dan hilirisasi industri.

Diharapkan, dengan ketiga hal ini nantinya Indonesia tidak hanya bisa menciptakan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, namun juga berkeadilan.

AHY mengatakan hal tersebut bisa menjadi kebijakan dan strategi yang baik untuk Indonesia ke depan. Bukan hanya visi tetapi juga akan diterjemahkan menjadi policy, menjadi strategi yang dijalankan setiap saat di seluruh sektor.

“Pak Prabowo meyakinkan bahwa jika kita bersatu, berkolaborasi, semua sektor ini bisa sukses dan saling menguatkan,” kata AHY.

Oleh karena itu, AHY juga memberikan dukungannya terhadap kepemimpinan baru yang akan dipimpin oleh presiden terpilih. Ia mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan dan menyongsong Indonesia yang lebih maju lagi ke depan.

Turut hadir menyampaikan sambutan, Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita. Acara ini juga dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Hadir pula mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN, Staf Khusus Bidang Manajemen Internal Kementerian ATR/BPN Agust Jovan Latuconsina serta Tenaga Ahli Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Publik Kementerian ATR/BPN Herzaky Mahendra Putra.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version