Jumat, September 20


Jakarta

Polisi mengungkap pengakuan wanita berinisial DM (26) di Cilincing, Jakarta Utara, yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dua anak tirinya NRA (6) dan MAA (4). DM mengaku kesal terhadap kedua anak tirinya.

“Secara sepihak pelaku mengakui bahwa telah menganiaya korban NRA dan korban MAA dengan cara memukul para korban dan membenturkan kepala korban ke dinding dan mencubit sekujur tubuh para korban dengan alasan para korban membuatnya kesal,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi kepada wartawan, Selasa (17/9/2024).

Belum diketahui pasti hal apa yang diperbuat korban hingga membuat wanita DM kesal dan dengan kejam melakukan penganiayaan. Saat ini pelaku DM sudah diamankan pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.


“Membawa pelaku, korban, dan saksi ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara agar melibatkan Komisi Perlindungan Anak terkait pemulihan gangguan psikologi para korban,” ujarnya.

Kondisi Korban Saat Ditemukan

Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi mengatakan kasus terungkap pada Senin (16/9) pagi. Korban NRA ditemukan dalam kondisi sudah kejang. Saat itu pelaku membawa korban keluar dari rumahnya dan meminta tolong kepada warga sekitar.

“Pelaku keluar dari rumah dan meminta tolong kepada saksi bahwa korban NRA dalam keadaan kejang-kejang dan tidak sadarkan diri,” kata Fernando dalam keterangannya, Selasa (17/9).

Pelaku saat itu berdalih tidak mengetahui alasan korban tiba-tiba kejang. Saat diperiksa, didapati luka memar di sekujur tubuh korban diduga bekas cubitan dan pukulan.

“Diketahui kondisi korban NRA mengalami luka memar benjol di kepala sebelah kiri dan luka memar di sekujur tubuh (diduga bekas cubitan dan pukulan),” imbuhnya.

Sementara itu, adiknya berinisial MAA (4) ditemukan terkurung di kamar mandi rumah pelaku. Korban ditemukan dalam kondisi kedinginan dengan luka memar di sekujur tubuhnya.

“Korban MAA ditemukan oleh saksi di kamar mandi rumah pelaku dalam keadaan kedinginan dan luka memar benjol sebelah kanan, luka memar di kaki dan punggung belakang (diduga bekas cubitan dan pukulan),” jelasnya.

Lihat juga Video: Melihat TKP Pria di Kupang yang Tewas Diduga Dianiaya Kapospol

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/dnu)

Membagikan
Exit mobile version