Sabtu, Agustus 31


Jakarta

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024). Dali meninggal dunia pada usia 22 tahun.

Beredar di media sosial, seorang pengendara motor tergeletak di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Pengendara motor itu diduga adalah Dali Wassink.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol I Made Teja Dwi Permana, membenarkan soal kecelakaan yang dialami Dali Wassink.


“Iya benar (korban kecelakaan atas nama Dali Wassink),” katanya kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Dali Wassink dikatakan kecelakaan motor sekitar pukul 2 pagi. Dali Wassink mengendarai motor seorang diri dan menabrak pembatas jalan.

“Terjadi kecelakaan di jalan Sunset Road, korban mengendarai sepeda motor sendirian kemudian menabrak pembatas jalan. Dari keterangan saksi-saksi di TKP tidak ada kendaraan lain selain kendaraan korban,” jelasnya.

Dali Wassink sempat dievakuasi ke salah satu rumah sakit. Namun, nyawa Dali Wassink tak bisa diselamatkan.

Jennifer Coppen mengunggah kabar duka tersebut dalam Instagram Story akun pribadinya. Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).

“Innalillahiwainnailaihirojiun
Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya “Yitta dali wassink” pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink diketahui tinggal di Bali bersama putri semata wayang mereka. Jennifer Coppen mengungkapkan kesaksian Dali Wassink adalah sosok suami dan ayah yang baik.

“Seperti yang kita tahu papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayani oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedia orang tuanya. Kami semua mencintai dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali,” ungkap Jennifer Coppen.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version