Jumat, Oktober 4


Jakarta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar Daihatsu Kumpul Sahabat di Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (6/10). Lantas, apa saja keseruan yang ditawarkan dalam acara tersebut?

Sebelum menyambangi Makassar, Daihatsu Kumpul Sahabat telah mengunjungi kota-kota besar lain, seperti Bekasi, Bandung dan Solo. Kini, giliran masyarakat Kota Daeng yang berkesempatan merasakan serunya acara tersebut.

Masyarakat setempat yang mau datang ke Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar cukup mendaftar dan datang langsung ke lokasi di Anjungan Tugu Komodo MNEK Makassar. Meski acara tersebut gratis alias tanpa biaya masuk, namun panitia menyiapkan doorprize senilai jutaan rupiah.


Daihatsu Kumpul Sahabat. Foto: Andhika Prasetia

Mereka yang mau mendapat dooprize harus mengisi form pendaftaran di laman resmi Daihatsu: https://daihatsu.co.id/.

Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar menawarkan sejumlah kegiatan seru, seperti olahraga zumba, lomba berhadiah, cek kesehatan dan donor darah. Kemudian lombanya ada lomba mewarnai, makan, tarik tambang hingga tarik mobil yang akan membuat kompak komunitas.

Selain itu ada pula bazar dan pameran UMKM yang menjajakan barang-barang menarik, termasuk makanan dan minuman lokal.

Kemudian ada juga beragam food truck, pameran mobil komunitas, pertunjukan musik dari grup band Home Project, penyanyi solo Ridwan Sau dan talkshow dengan tema tips bermanfaat.

Inspirasi Mobil Daihatsu Modifikasi, Mana Favorit Kamu? Foto: Andhika Prasetia

Kumpul Sahabat Daihatsu Makassar juga mengajak komunitas mobil Daihatsu dan pengendara sepeda motor untuk melakukan konvoi berkeliling bersama lewat aktivitas rolling thunder.

Sebagai catatan, total ada tujuh kota besar yang akan menggelar Daihatsu Kumpul Sahabat, yakni Bekasi, Bandung, Solo, Makassar, Sidoarjo, Balikpapan dan Palembang.

(sfn/dry)

Membagikan
Exit mobile version