Kamis, Juli 4

Jakarta

PlayStation Plus (PS Plus) memiliki kumpulan game gratis di bulan Juli untuk pelanggannya. Sehingga, beberapa game nantinya bisa dimainkan cuma-cuma jika gamer berlangganan layanan PS Plus.

Pastikan kamu mengetahui daftar game gratis PS Plus Juli 2024 berikut ini, untuk menambah koleksi dan mengisi waktu luang dengan game seru berikut.

Daftar Game Gratis PS Plus Juli 2024

Dilansir Game Spot, daftar game gratis PS plus Juli 2024 ada Borderlands 3, EA Sports NHL 24, dan Among Us. Ketiga game itu bisa dimainkan mulai 2 Juli.


1. Borderlands 3

(Harga sebelum digratiskan Rp 890.000)

Kisah Borderlands 3 berfokus pada sekte yang dikenal sebagai The Children of the Vault, kelompok makhluk super fiksi yang muncul dalam buku komik terbitan Marvel.

Waktu penambahan Borderlands 3 ke PS Plus juga dianggap cukup bagus. Pasalnya, film live-action Borderlands pada bulan Agustus mendatang filmnya tayang di bioskop.

2. EA Sports NHL 24

(Harga sebelum digratiskan Rp 849.000 untuk PS4 dan Rp 1 juta di PS5)

Di versi game terbitan EA Sports ini, akan ada beberapa peningkatan fitur game baru dan mode. Exhaust Engine digunakan dalam menciptakan pengalaman yang lebih autentik di atas es.

NHL 24 sendiri merupakan video game simulasi hoki es yang dikembangkan oleh EA Vancouver.

3. Among Us

(Harga sebelum digratiskan Rp 69.000)

Among Us adalah game yang memberikan misi pemainnya untuk menyingkirkan beberapa orang yang menyamar sebagai ‘impostor’, alien mengerikan yang tidak dapat dipahami oleh manusia.

Permainan ini jadi sangat terkenal di awal pandemi COVID-19. Sejak saat itu, Among US banyak dimainkan dan juga masih tetap eksis hingga saat ini sebagai permainan sosial ‘pembaruan’.

Bonus Genshin Impact

Anggota PlayStation Plus juga bisa mengklaim hadiah dalam game untuk Genshin Impact dengan bundel eksklusif, yang tersedia mulai 16 Juli 2024.

Daftar game ini merupakan bonus game untuk bulan Juli, berikut daftarnya:

  • 160 Primogems
  • Fragile Resin
  • 20 x Hero’s Wit
  • 30 x Mystic Enhancement Ore
  • 150,000 Mora

Sebagai informasi, PlayStation®Plus sendiri merupakan layanan berlangganan Sony. Harga berlangganan PS Plus sendiri paling murahnya per bulannya yaitu Rp 89.000.

Anggota PlayStation®Plus akan mendapatkan berbagai layanan, mulai dari memainkan konten tertentu, bergabung dengan teman di game multipemain, hingga menikmati fitur spesial lainnya.

Mereka juga bisa secara otomatis mencadangkan data tersimpan dari game ke penyimpanan online. Setiap paket PS plus akan memiliki fitur dan manfaat berbeda.

Dengan mengetahui informasi seputar daftar game gratis PS plus Juli 2024 tadi, kamu bisa memainkan game berbayar dengan gratis. Tertarik untuk memainkannya?

(khq/fds)

Membagikan
Exit mobile version