Minggu, September 29


Jakarta

Penyanyi Mahalini dibuat kesal dengan akun penyebar hoaks yang menudingnya melakukan perselingkuhan di belakang Rizky Febian. Sebagai ayah mertua, komedian Sule juga sudah memberikan nasihat untuk pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 itu.

Namun yang membuat Mahalini semakin geram pada akun penyebar hoaks itu adalah akun tersebut kini menyeret keluarganya dalam berita bohong tersebut.

“Inituh udah lama, saya juga kasih tahu ke anak-anak udah biarin aja, itukan dunia maya, sebagai publik figur harus kuat mental sama hal ini, cuma kan Mahalini itu perempuan, rasanya beda, dia merasa terganggu, Lini juga bilang kalau dia sendiri yang diusik nggak apa-apa, tapi ini udah bawa keluarganya,” kata Sule saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


Penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu juga sudah mencoba menghubungi akun penyebar hoaks tersebut. Namun belum mendapatkan respons.

“Mudah-mudahan dengan Lini udah DM dia dan nggak membalas, artinya dia udah takut, kalau berani ya balas,” tutur Sule.


Sebagai ayah mertua, komedian kelahiran Cimahi itu siap menjadi garda terdepan untuk membela anak dan menantunya.

“Kalau dia tidak melakukan hal itu lagi ngapain kita ke jalur hukum, toh saya dari dulu belum pernah laporin orang yang ngehate sekasar apapun, tapi kalau ini menyangkut anak dan mantu saya, saya pasti dukung, saya barisan terdepan untuk anak dan menantu saya,” ujar Sule.

Sule berpesan pada akun penyebar hoaks tersebut untuk berhenti karena Mahalini sendiri sudah mengambil langkah hukum atas permasalahan ini.

“Itu mengganggu pikiran dan pekerjaan, apa tujuannya? Bagi orang yang melakukan itu, lebih baik berhenti sekarang daripada kamu juga dapat kesengsaraan,” pungkasnya.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version