Jumat, September 27

Jakarta

Makanan sering jadi bentuk kasih sayang ibu untuk anak-anaknya. Tapi ada beberapa anak yang justru tak suka dengan masakan sang ibu.

Kasih sayang seorang ibu memang sepanjang masa, tak heran seorang ibu selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik ke anak-anak mereka salah satunya lewat makanan.

Banyak ibu yang semangat membuat masakan untuk anak-anak mereka, sampai menyiapkan bekal makananan untuk sang anak. Sayangnya tak semua anak rupanya suka dengan masakan sang ibu.


Ada curhatan seorang anak yang mengaku bosan harus terus makan siang dengan bekal buatan sang ibu, sampai ada juga anak yangmengeluh karena rasa makanan sang ibu tak enak.

Berikut curhatan anak seputar makanan yang dibuat oleh ibu mereka.

1. Bosan Makan Bekal Buatan Ibu

Curhatan Anak yang Bosan hingga Tak Doyan Masakan Ibu Foto: Site News

Baru-baru ini ada pengguna X kdengan identitas anonim lewat akun akun JOGJA MENFESS, yang menuliskan keluh kesahnya karena sang ibu selalu masak dan membawakannya bekal setiap hari. Padahal ia sudah merasa bosan dengan masakan buatan sang ibu dan ingin mencoba memesan makanan via aplikasi online.

“Jog gimana ya bilang ke ibu buat jangan bawain bekal (makanan) lagi biar (ibu) gak tersinggung? Soalnya aku pengen (pesan makan) Go-Food kaya yang lain. Bosen aja sih (makan masakan ibu). Terakhir aku sengaja gak bawa bekal eh malah dianter ke kantor, kan aku malu,” curhat pengguna X tersebut.

Ia juga menggungah foto bekal makan yang disiapkan sang ibu. Menunya cukup lengkap ada ayam goreng dengan serundeng lengkuas yang potongannya cukup besar. Kemudian ada tumisan udan dengan buncis dan sayuran lainnya sebagai lauk tambahan serta nasi putih.

Jelas saja keluh kesah ini mendapatkan respon negatif dari netizen. Bahkan cuitan tersebtu sudah dilihat lebih dari dua juta kali dan mendapatkan lebih dari 14 ribu komentar. Netizen menyebut anak seperti ini tidak bersyukur memiliki ibu yang perhatian.

2. Diprotes Masakan Tak Enak

Curhatan Anak yang Bosan hingga Tak Doyan Masakan Ibu Foto: Site News

Curhatan ini dibagikan seorang pria di forum online ‘Am I The A******?’ di Reddit. Pria anonim ini menceritakan permasalahan keluarganya gegara masakan sang istri yang tak enak. Curhatannya bermula ketika sang istri yang jadi ibu rumah tangga mulai menghabiskan waktu untuk masak. Padahal selama sepuluh tahun menikah, dirinya yang lebih jago masak dan menyiapkan makanan untuk keluarga.

Akan tetapi masakan sang istri ini rupanya rasanya tidak enak sampai putra mereka yang berusia 4 tahun sering mengeluh.

Bahkan setiap kali anaknya protes dan menolak masakannya, sang istri selalu kecewa dan marah-marah ke sang anak. Puncaknya ketika sang istri memasak gulai seafood yang merupakan salah satu masakan terburuk yang dibuatnya.

Ketika sang putra sama sekali tak mau memakan atau mencoba gulai seafood buatan istrinya. Sang istri langsung melempar tutup panci ke putranya dan mengusir putranya untuk keluar dari rumah.

Membagikan
Exit mobile version