Jumat, Oktober 25


Bologna

Laga Bologna vs AC Milan di akhir pekan ini harus ditunda. Sebab kota Bologna dilanda banjir karena hujan deras beberapa hari terakhir.

Dikutip Football Italia, Bologna terletak di Emilia Romagna, salah satu region yang terkena dampak signifikan akibat cuaca buruk yang melanda Italia belakangan ini.

Hujan deras hampir setiap hari terjadi sehingga volume air meninggi dan menyebabkan banjir di banyak tempat. Nah, salah satu area yang paling parah terdampak banjir adalah di sekitar Stadion Renato Dall’Ara.


Oleh karenanya Walikota Bologna Matteo Lepore langsung menginstruksikan agar laga Bologna vs Milan ditunda karena situasinya tidak memungkinkan.

Alhasil, Lega Serie A akan menjadwalkan ulang duel Bologna vs Milan. Menurut Calcio&Finanza, tanggal paling memungkinkan untuk menggelar duel itu adalah 18 Desember.

Di tanggal tersebut memang ada laga Babak 16 Besar Coppa Italia, tapi Bologna dan Milan sudah memainkannya sepekan lebih awal. Ini juga terkait kedua tim kini berkompetisi di Liga Champions.

Bologna yang ditinggal Thiago Motta dan beberapa pemain kuncinya kini terseok-seok di urutan ke-12 Klasemen Liga Italia dengan sembilan poin dari delapan laga. Mereka baru sekali menang dan sekali kalah, tapi sudah enam kali seri.

Sementara, Milan di posisi keempat dengan 14 poin, selisih lima angka dari Napoli di puncak.

(mrp/yna)

Membagikan
Exit mobile version