Rabu, Oktober 16


Glasgow

Portugal ditahan imbang Skotlandia 0-0 dalam lanjutan UEFA Nations League. Selepas laga, Cristiano Ronaldo ngomel-ngomel, kasih jempol ke bawah!

Skotlandia vs Portugal berlangsung pada Rabu (16/10) dini hari WIB. Laga tuntas dengan skor kacamata 0-0.

Portugal bermain lebih mendominasi. Portugal punya 14 peluang, tapi hanya tiga tembakan yang mengarah ke gawang.


Tuan rumah cuma punya peluang, dengan dua tembakan mengarah ke gawang. Skotlandia pun kalah telak dalam penguasaan bola, 30 persen berbanding 70 persen.

Cristiano Ronaldo bermain sebagai starter sekaligus jadi kapten di laga tersebut. CR7 bermain penuh.

Ronaldo catatkan empat tembakan dengan satu yang on target. Namun sepanjang laga, Ronaldo tampaknya tidak puas dengan keputusan-keputusan wasit.

Selepas peluit panjang, Cristiano Ronaldo makin ‘menjadi’. Dirinya ngomel-ngomel dan tampak terus mencibir sang pengadil.

Ronaldo bahkan tidak salaman dengan seluruh pemain, memilih langsung masuk ke ruang ganti. Para suporter tuan rumah mengejeknya, dibalas dua jempol ke bawah oleh pemain Al Nassr tersebut.

[Gambas:Twitter]

Portugal masih memuncaki Grup 1 UEFA Nations League dengan 10 poin dari empat laga. Sebelumnya, mereka mampu sapu bersih tiga kemenangan.

Tinggal dua laga tersisa, tim peringkat pertama dan kedua akan lanjut ke fase gugur. Portugal dibayangi Kroasia dengan tujuh poin, dan Polandia di bawahnya dengan empat poin. Masih belum aman-aman banget!

Pun aksi ngomel-ngomel Ronaldo, sudah jadi pemandangan biasa ketika timnya gagal menang dan tidak puas dengan keputusan-keputusan wasit.

Simak Video: Ronaldo Sudah Nggak Termotivasi Lagi dengan Rekor Individu

[Gambas:Video 20detik]

(aff/yna)

Membagikan
Exit mobile version