Minggu, Juni 30


Jakarta

Cristiano Ronaldo masih jadi tulang punggung di Timnas Portugal pada Euro 2024. Meski begitu, CR7 akan hormati segala keputusan pelatih termasuk mencadangkan dirinya!

Cristiano Ronaldo jadi pemain pertama yang bikin sejarah dengan main di enam edisi Euro. Ronaldo pun masih memakai ban kapten dan bermain penuh di matchday pertama Euro 2024 Grup F kontra Ceko.

Cristiano Ronaldo mengaku menjaga fisik dan mentalnya agar bisa terus bersaing di level tertinggi. Tak ayal usianya sudah memasuki usia senja bagi seorang pesepakbola, 39 tahun.


“Yang terpenting adalah saya terus menjaga fisik dan psikis,” tegasnya dilansir dari Mirror.

“Saya selalu menyiapkan untuk jadi yang terbaik,” tambahnya.

Beberapa tahun terakhir, posisi Cristiano Ronaldo sempat terganti di Manchester United pun di Timnas Portugal. Apalagi kini di Euro 2024, Portugal turut memiliki beberapa penyerang muda berpotensi seperti Goncalo Ramos, Joao Felix, serta Diogo Jota yang dalam usia matang untuk mengisi pos penyerang tengah.

Ronaldo mengaku, dirinya akan menghormati tiap keputusan dari pelatih Roberto Martinez. Maka sepertinya, CR7 sudah siap jika kembali harus menghangatkan bangku cadangan seperti yang terakhir dialaminya di Piala Dunia 2022.

“Saya selalu siap membela negara saya dan selalu menghormati setiap keputusan pelatih,” tutupnya.

(aff/krs)

Membagikan
Exit mobile version