Minggu, Juni 30


Jakarta

Setelah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, keseriusan juga ditunjukkan Azriel Hermansyah kepada Sarah Menzel. Azriel mengutarakan keinginannya kepada Sarah Menzel untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel saat makan malam keluarga di hari ulang tahunnya. Momen Azriel lamar Sarah Menzel diabadikan dalam laman media sosial keluarga yang menyaksikan, termasuk Ashanty, Kris Dayanti, dan Aurel Hermansyah.

Cowok yang genap berusia 24 tahun pada 27 Juni 2024 itu berlutut di hadapan Sarah Menzel sambil memperlihatkan cincin dalam sebuah kotak. Sontak keluarga yang menyaksikan riuh dan meminta Sarah untuk menjawab ajakan Azriel Hermansyah menuju lamaran resmi.


“Iya,” jawab Sarah Menzel tersenyum.

Pada momen makan malam itu, keluarga besar Azriel Hermansyah lengkap. Ada Kris Dayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Sarah Menzel bersama ibunda, Luh Gede Herryani.

Lega sudah melamar secara pribadi Sarah Menzel, Azriel Hermansyah mengunggah foto bersama kekasih yang sudah memakai cincin pemberiannya.

Alhamdulillah.. Bismillah,” tulis Azriel Hermansyah.

“Today is full love,” tulis Sarah Menzel yang juga baru merayakan ulang tahun ke-22 pada 15 Juni 2024.

Momen Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel ini juga menjadi kebahagiaan Ashanty dan juga Kris Dayanti.

Yeayyyyyy,” tulis Ashanty dalam Instagram Story pribadinya.

Masyaallah purpose on his birthday,” ungkap Kris Dayanti melihat putranya yang berlutut melamar Sarah Menzel.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version