Sabtu, September 21

Jakarta

Erajaya Active Lifestyle memboyong CMF Watch Pro 2 ke Indonesia. Smartwatch ini membawa desain stylish dengan bezel yang bisa digonta-ganti.

“CMF Watch Pro 2 hadir untuk menjawab antusiasme dari pelanggan setia, setelah kami menghadirkan rangkaian produk wearables dari CMF by Nothing di jaringan ritel Erajaya Group tahun lalu,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, dalam keterangan resminya, Jumat (20/9/2024).

Spesifikasi

CMF Watch Pro 2 memiliki layar AMOLED berukuran 1,32 inch dengan resolusi 466 x 466 piksel, menawarkan kecerahan 620 nit. Tersedia lebih dari 100 tampilan jam dan widget yang dapat disesuaikan untuk pembaruan cuaca, kontrol musik, dan banyak lagi.


Dengan dukungan untuk lebih dari 120 mode olahraga dan pengenalan otomatis dari 5 olahraga, didukung oleh Smart Movement Algorithm, menjanjikan pelacakan kebugaran yang akurat, termasuk latihan pemanasan yang dipandu oleh animasi 3D.

CMF Watch Pro 2 Foto: CMF by Nothing

CMF Watch Pro 2 dibekali fitur pemantauan kesehatan termasuk pelacakan detak jantung, saturasi oksigen darah (SpO2), tingkat stres, tidur, dan siklus menstruasi. Sinkronisasi data dengan mulus dengan Apple Health, Google Health Connect, Strava, dan aplikasi CMF Watch untuk wawasan kesehatan yang komprehensif.

Fungsi tambahan termasuk GPS multi-sistem bawaan, tombol crown fungsional, kontrol gerakan, panggilan Bluetooth dengan pengurangan kebisingan AI, notifikasi, kontrol kamera jarak jauh, dan pembaruan cuaca.

Dirancang untuk gaya hidup aktif, menawarkan ketahanan air dan debu IP68 dan daya tahan baterai hingga 11 hari dengan sekali pengisian daya. CMF Watch Pro 2 kompatibel dengan iOS 13 ke atas, Android 8.0 ke atas, dan dapat dipersonalisasi melalui aplikasi CMF Watch.

CMF Watch Pro 2 Foto: CMF by Nothing

Harga

CMF Watch Pro 2 di Indonesia dijual seharga Rp 1.299.000. Smartwatch ini dijual mulai tanggal 20 September 2024 yang bisa didapatkan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com serta Urban Republic Official Store dan Nothing Official Store di platform Tokopedia maupun Shopee.

(afr/rns)

Membagikan
Exit mobile version