Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Salah satu komunitas ternama Civic FD Society Indonesia kembali menggelar Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2024. Munas para pencinta mobil Civic ini kian berbeda karena Civic FD Society Indonesia kembali melakukan pemilihan Presiden untuk periode 2024 – 2026.

Seperti rilis yang diterima detikOto, selain melakukan pemilihan Presiden, Civic FD Society Indonesia kembali melakukan evaluasi selama masa kepemimpinan sebelumnya, melakukan pembasahan isu strategis, plan agenda tahunan dan di momen yang sama juga diadakan acara Anniversary Chapter Bekasi yang pertama.

Eryko Juniyansyah atau yang dikenal dengan panggilan akrab Ryko kembali terpilih menjadi President Civic FD Society Indonesia untuk periode 2024 – 2026.


Ryko berharap ke depannya Civic FD Society yang merupakan bagian dari keanggotaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan memiliki sekretariat pusat di Bekasi Jawa Barat ini, bisa semakin berkembang dan maju, baik untuk seluruh anggota dari Civic FD Society maupun para pengurus. Serta memiliki visi dan misi yang sama untuk terus memajukan club.

Munas Komunitas Civic FD Society Indonesia Foto: dok. Civic FD Society Indonesia

“Saya berharap seluruh bahasan dan plan (rencana) agenda yang telah disepakati dalam Munas 2024 dapat dijadikan pedoman dan dijalankan dengan baik,” ujar Ryko.

Pada saat yang sama, Civic FD Society Indonesia ikut merayakan Anniversary Chapter Bekasi yang pertama, dengan berbagi keceriaan dengan mengundang anak-anak yatim untuk diberikan santunan. Proses simbolis penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Ryko selaku President dan juga dilakukan oleh Frans selaku Ketua Chapter Bekasi.

Terakhir, Ryko berharap komunitas yang memiliki 57.400 anggota berdasarkan laman Facebook Civic FD Society Indonesia, dan telah memiliki 10 chapter ini, dapat terus berkibar dengan gagasan dan aktifitas yang positif, serta mampu terus mendorong Civic FD Society Indonesia menjadi organisasi hobi yang memberikan manfaat kepada anggotanya dan juga masyarakat.

Simak Video “Bagus Utomo, Pemberantas Stigma Skizofrenia
[Gambas:Video 20detik]
(lth/lth)

Membagikan
Exit mobile version