Kamis, Oktober 3


Jakarta

Citroën siap memeriahkan Paris Motor Show 2024 dengan memperkenalkan berbagai model kendaraan terbaru yang mencerminkan pembaruan total dari brand ternama asal Perancis ini.

Produsen mobil asal Prancis ini akan menghadirkan rangkaian produk terbaru yang mengusung identitas baru mereka, mulai dari model B-segment hingga C-segment. Selain itu, Citroën juga akan menampilkan konsep mobil masa depan yang penuh dengan karakteristik khas Citroën. Seperti yang tertulis dalam siaran resmi yang diterima detikOto.

Salah satu sorotan utama adalah peluncuran dua model baru di B-segment, yaitu Citroën C3 dan C3 Aircross. C3 yang dirilis pada 2024 menjadi primadona dengan penampilan modern, kenyamanan yang ditingkatkan, serta tersedia dalam varian bensin dan listrik. Selain itu, C3 Aircross yang akan tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik juga menarik perhatian sebagai SUV kompak yang menawarkan kenyamanan dan ruang untuk tujuh penumpang.


Citroen akan memperkenalkan dua model baru di B-segment, yaitu Citroën C3 dan C3 Aircross pada ajang Paris Motor Show 2024. Foto: dok. Citroen

Di C-segment, Citroën memperkenalkan dua model terbaru yakni C4 dan C4 X. Keduanya memiliki desain yang lebih sederhana namun tetap elegan, sesuai dengan identitas baru Citroën. C4 yang telah menjadi salah satu sedan terpopuler di Eropa kini hadir dengan tampilan yang lebih tenang, sementara C4 X menawarkan ruang luas dengan desain fastback yang ramping. Keduanya mencerminkan komitmen Citroën untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan pasar modern.

Citroën juga akan memamerkan sebuah showcar dengan desain yang berani dan penuh warna, yang memberikan gambaran tentang model masa depan Citroën. Mobil konsep ini tidak hanya mencuri perhatian dengan penampilannya yang ekspresif, tetapi juga menunjukkan visi Citroën terhadap mobilitas masa depan.

Tak hanya menghadirkan kendaraan, Citroën juga akan merayakan ulang tahun ke-4 dari model Ami, kendaraan listrik yang telah terjual lebih dari 65.000 unit di 17 negara. Ami yang dikenal sebagai solusi mobilitas listrik yang terjangkau akan hadir dengan berbagai model ikonik di Paris Motor Show, lengkap dengan kejutan-kejutan terbaru dari para desainer Citroën.

Citroën berencana untuk menghadirkan suasana yang penuh energi dengan area pameran yang dirancang seperti ruang hidup yang ramah dan berwarna-warni. Kerjasama antara Citroën dengan YouTube juga akan menghadirkan studio yang menampilkan konten khusus tentang berita dan perkembangan terbaru dari merek ini. Hal tersebut dapat memberikan pengalaman interaktif bagi para pengunjung.

Citroën bertekad untuk menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada inovasi produk, tetapi juga pada pengalaman keseluruhan yang ditawarkan kepada konsumen. Hal tersebut mencerminkan dedikasi mereka selama lebih dari 100 tahun sebagai merek yang menghadirkan solusi kendaraan yang nyaman.

(lth/lth)

Membagikan
Exit mobile version