Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Bagi pecinta otomotif pasti nama Citroen sudah tidak asing lagi, karena seperti diketahui produsen mobil asal Perancis ini sudah ada sejak 1919. Bahkan di era keemasan Citroen, produsen dengan penyebutan ‘sit-troen’ ini terkenal dengan berbagai karyanya seperti suspensi terbaik yang menawarkan kenyamanan yang luar biasa.

Lalu bagaimana dengan Citroen era modern saat ini, apakah Citroen masih menjadi pabrikan mobil yang sama, dengan menawarkan kenyamanan lebih. Citroen Brand CEO, Thierry Kokas memastikan Citroen tetap mempertahankan DNA Citroen, yakni menjunjung kenyamanan.

“Ya. Saya tahu Citroen sangat unik, seperti contoh suspensi, pneumatik, hidrolik. Di negara saya, saya tahu Citroen memiliki suspensi yang bagus. Selain itu desainnya unik Jadi, bagaimana jika dibandingkan dengan Citroen modern sekarang yang tidak memiliki suspensi seperti model sebelumnya. Tentu, saya mengerti itu. Saya pikir kami, sebagai sebuah merek, kami memiliki DNA yang sangat kuat,” kata Kokas.


“Seperti yang saya sebutkan selama konferensi pers, Citroen berdasarkan empat pilar utama. Kenyamanan, produk yang mudah digunakan, produk berkelanjutan seperti yang kami lakukan sekarang, mobil listrik tentunya. Dan berani, yang berarti kami tidak pernah takut untuk mengusulkan bentuk baru, konsep baru, dan sebagainya,” Kokas menambahkan.

Kokas memastikan kepada pecinta Citroen di seluruh dunia agar tidak perlu khawatir pada setiap produk Citroen. Karena meski berdarah Perancis, Citroen dihadirkan sesuai kebutuhan negara masing-masing.

Citroen Brand CEO, Thierry Kokas Foto: M Luthfi Andika/detik.com

“Dan tentu saja, kami harus menyesuaikannya dengan berbagai negara, berbagai konsep yang berbeda. Namun jika Anda mengambil kenyamanan, ya, kami tidak memiliki suspensi hidrolik seperti yang Anda sebutkan sebelumnya. Namun, dalam banyak penawaran kami, kami memiliki suspensi dengan bantalan hidrolik progresif, yang merupakan kekhususan Citroën, yang merupakan satu-satunya merek di Stellantis yang memilikinya, yang memungkinkan terciptanya efek karpet terbang (tidak merasakan gunjangan),” Kokas.

“Dan inilah yang kami perkenalkan. Sekarang, tergantung pada negaranya, tetapi bahkan ketika Anda membawa negara-negara di luar negeri, di luar Eropa, ada penyetelan khusus Citroën untuk kenyamanan. Dan ini sangat berbeda dari merek lain, karena kami benar-benar ingin dapat mengklaim di setiap negara bahwa Citroën itu nyaman,” Kokas menambahkan.

(lth/din)

Membagikan
Exit mobile version