Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Aktris Citra Kirana menceritakan momen saat menunaikan ibadah haji bersama suaminya, Rezky Aditya. Bagi bintang film Air Mata Di Ujung Sajadah itu, momen naik haji bersama sang suami bagaikan momen bulan madu karena jadi lebih mengenal satu sama lain.

“Jadi pacaran lagi ya sama Mas Ki, 22 hari kemarin waktu yang lama sih, jadi kayak seru sih, saling mengenal lagi, kita ngobrol bareng, Mas Ki doa aku aminin, aku doa Mas Ki aminin, jadi senang banget sih,” kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Kranji, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024).

Aktris yang akrab disapa Ciki itu menceritakan momen tak terlupakan saat di Tanah Suci, yaitu saat ia dan para jemaah lain berdoa di Arafah.


“Itu salah satu momen tak terlupakan buatku, magical banget buat aku. Langit itu berasa dekat banget dan berasa bisa ngobrol langsung sama Allah, bisa mengutarakan semuanya secara langsung,” terang Citra Kirana.

Pada saat matahari tenggelam, waktu untuk berdoa telah selesai dan hal tersebut menjadi momen paling sedih Citra Kirana saat pergi haji kemarin.

“Pas matahari tenggelam, itu sunset tersedih buat aku karena rasanya selama 6 jam di sana kita dikhususkan untuk meminta sama Allah, ketika waktunya sudah habis itu sedih banget,” tutur Citra Kirana.

Selain itu, Citra Kirana juga mendapatkan banyak pelajaran saat berada di Tanah Suci dengan melihat banyak orang yang berjuang lebih keras saat menunaikan ibadah haji.

“Aku lihat perjuangan orang-orang itu benar-benar, aku nggak ada apa-apanya karena aku di sana makan enak, segala sesuatu dikasih kemudahan, tapi orang-orang di sana harus jalan jauh, nggak tahu makan di mana, banyak melihat ke bawah saat itu, semoga dijadikan haji yang mabrur,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version