Senin, Juli 1


Jakarta

Citilink melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Maskapai penerbangan ini menawarkan aneka benefit untuk salah satu kampus terkemuka itu.

Penandatanganannya berlangsung di Surabaya, Kamis (20/06). Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F Agus mengatakan kerja sama itu sangat baik untuk memajukan dunia pendidikan.

“Citilink sangat menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan ITS ini untuk bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk memajukan sektor pendidikan di Indonesia,” kata Ichwan.


Kerja sama antara Citilink dan ITS ini dikatakan untuk memberikan kemudahan kepada para civitas akademika ITS dalam mengembangkan Tri Dharma perguruan tinggi. Karena mereka harus melakukan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang semuanya membutuhkan transportasi.

Berikut isi MoU Citilink dan ITS melalui:

a) Pemberian jaminan fleksibilitas tiket penerbangan untuk perjalanan dinas ataupun kegiatan civitas
b) Kemudahan akses keanggotaan Citilink melalui LinkMiles yang dapat memberikan berbagai manfaat tambahan, serta
c) Pemberian promo atau harga khusus pada acara wisuda melalui CitiGraduation.

MoU Citilink dan ITS Surabaya (Foto: Citilink)

Ichwan menambahkan bahwa kerja sama ini juga diharapkan dapat berkontribusi terhadap peningkatan kompetensi sumber daya manusia Indonesia yang unggul melalui program-program magang dan praktek kerja yang relevan.

“Citilink akan terus mengembangkan kolaborasi dengan ITS di masa yang akan datang untuk mengembangkan ekosistem industri dirgantara nasional. Kami berharap kerja sama ini tidak berhenti hanya pada bidang yang telah disepakati, namun juga nantinya dapat meluas ke bidang-bidang lainnya. Dengan demikian, diharapkan kerja sama ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua,” tutup Ichwan.

Citilink merupakan maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group yang melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota. Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan.

(msl/ddn)

Membagikan
Exit mobile version