Kamis, Oktober 3


Jakarta

Pedangdut Cita Rahayu yang sebelumnya dikenal dengan nama Cita-citata belakangan jarang muncul di dunia entertainment. Bagaimana kehidupan Cita Rahayu setelah resmi menikah dengan Didi Mahardika?

“Alhamdulillah lancar banyak kegiatan di rumah,” cerita Cita Rahayu menceritakan kesibukannya selama bulan Ramadan saat ditemui di Studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Sudah beberapa tahun merayakan Ramadan bersama Didi Mahardika, pedangdut yang dulu dikenal dengan goyang dumang itu merasa tak ada perbedaannya. Namun, ia merasa berat karena jauh dari keluarga.


“Sama ajah sih karena kegiatan-kegiatan mungkin di luar juga banyak orang. Berasa banget Ramadannya walaupun jauh dari keluarga, tapi ya Lebaran diusahakan bertemu sama keluarga,” ungkapnya.

Cita Rahayu memamerkan buku nikah bersama Didi Mahardika pada 18 Desember 2022. Sampai saat ini Cita belum dikaruniai momongan.

“Tugasnya Allah. Jadi kita siap nerima saja,” jawabnya soal momongan.

Muncul lagi dengan penampilan dan genre musik yang berbeda, Cita Rahayu menegaskan dirinya masih fokus dalam dunia tarik suara. Dia mengaku mendapat dukungan penuh dari suami.

“Nyanyi sih fokus nyanyi masih fokus nyanyi. (Suami) nggak (batasin) malahan support,” ungkapnya.

“Saya support beliaulah, satu-satunya orang yang support di musik. Dan aku juga sebaiknya support dia di politik,” jelas Cita Rahayu.

Ramadan kali ini Cita Rahayu juga tak absen merilis single. Meski lagu itu dikatakan Cita Rahayu bersifat general bukan dikhususkan untuk bulan Ramadan.

Simak Video “ Cita Citata Ubah Nama Panggung Jadi Cita Rahayu
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version