Jumat, September 27


Jakarta

Selebgram Azizah Salsha sempat diguncang berita hoaks perselingkuhan hingga membuat rumah tangganya bersama pesepakbola Pratama Arhan dirumorkan goyah. Azizah Salsha akhurnya muncul dan menceritakan sendiri kondisinya.

Azizah Salsha mengaku terkejut atas tersebarnya berita hoaks tersebut. Meskipun begitu, ia merasa beruntung karena dikelilingi circle pertemanan positif yang selalu mendukungnya.

“Alhamdulillah saya dikelilingi orang orang yang baik,” kata Azizah Salsha saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).


Dukungan dari teman-teman terdekat dan keluarga yang membuat perempuan yang akrab disapa Zize itu cepat bangkit dari keterpurukan.

“Alhamdulillah sangat supportif ya keluarga dan teman-teman saya. Jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yang sudah terjadi,” tutur Azizah Salsha.


Menyoal dirinya yang dinyinyiri netizen karena selalu di-backing orang tua, selebgram berusia 20 tahun itu menyebut hal tersebut merupakan bentuk kepedulian. Itu adalah bentuk peduli orang tua terhadap dirinya.

“Saya bersyukur karena saya masih mempunyai orang tua yang mendukung saya, mensupport saya. Menurut saya itu adalah suatu berkat dari Allah saya masih bisa di-support sama orang tua saya,” ujar Azizah Salsha.

Atas kejadian ini, Aziziah Salsha belajar banyak hal. Diantaranya adalah lebih berhati-hati dalam bermain media sosial dan memilih circle pertemanan.

“Lebih hati-hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version