Minggu, September 8


Jakarta

Artis Cinta Laura diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Arya Vasco. Menariknya hubungan mereka terpaut enam tahun, di mana Cinta lebih tua dari Arya.

Meski begitu, bintang film Jagat Arwah tersebut tak mempersoalkan terkait usia. Ia merasa tak ada yang salah berhubungan dengan pria lebih muda.

“Hampir enam. Kalau buat aku sih gini, kalau kitanya masih kece banget dan nggak kelihatan lebih tua, why not,” ujarnya ditemui di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Menurut Cinta Laura, meski usia Arya Vasco muda, tapi ada hal yang bikin luluh. Hal itu berkaitan dengan pola pikir kekasihnya yang dirasa begitu dewasa.

“Walaupun dia lebih muda, dia itu laki-laki yang paling dewasa yang pernah aku temui. Dibandingin sama yang lebih tua daripada aku, masih lebih dewasa dia,” tuturnya.

Tak cuma itu, Cinta Laura juga punya alasan menjatuhkan hati ke Arya Vasco. Ia begitu terkesan, makanya sangat mengakui keberadaan kekasihnya dan suka diunggah di media sosial.

“Karena cara kita dididik oleh orang tua kita dan prinsip kehidupan kita tuh sangat mirip. Karena perpaduan keduanya (orang tua yang mix). Yang ini paling yes (diakui),” katanya.

Sudah kurang lebih dua tahun Cinta Laura berpacaran dengan Arya Vasco. Lantas, apakah mereka ada niat menikah?

“Go with the flow saja sih. Sampai sekarang belum ada target,” pungkasnya.

Simak Video “Bingung Cara Melawak, Cinta Laura Belajar dari Asri Welas
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version