Minggu, September 8


Jakarta

Artis Cinta Laura sedang berpacaran dengan Arya Vasco. Hubungan mereka sudah kurang lebih dua tahun berjalan.

Meski begitu, bintang film Jagat Arwah tersebut belum ada rencana menikah dengan Arya. Ia masih menikmati jalinan asmara tersebut.

“Go with the flow saja sih. Sampai sekarang belum ada target,” ujarnya ditemui di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Arya Vasco dikatakan Cinta Laura bukannya tak mengajak ke jenjang serius. Tapi mereka berkomitmen untuk mengembangkan karier terlebih dahulu.

“Belum pernah diobrolin sih, jadi aku nggak bisa menjawab karena belum pernah diobrolin. Karena kita berdua fokus sama karier kita,” tuturnya.

Ada yang menarik dari hubungan pacaran Cinta Laura kali ini. Rupanya ia menjalin hubungan dengan Arya Vasco yang enam tahun lebih muda dari usianya.

Namun, Cinta Laura Kiehl tak mempersoalkan terkait usia. Ia merasa tak ada yang salah berhubungan dengan pria lebih muda.

“Kalau buat aku sih gini, kalau kitanya masih kece banget dan nggak kelihatan lebih tua, why not,” katanya.

Menurut Cinta Laura, meski usia Arya Vasco muda, tapi ada hal yang bikin luluh. Hal itu berkaitan dengan pola pikir kekasihnya yang dirasa begitu dewasa.

“Walaupun dia lebih muda, dia itu laki-laki yang paling dewasa yang pernah aku temui. Dibandingin sama yang lebih tua daripada aku, masih lebih dewasa dia,” tuturnya.

Simak Video “Bingung Cara Melawak, Cinta Laura Belajar dari Asri Welas
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version