Senin, Oktober 28


Jakarta

Seorang wanita menuduh Chris Brown membius dan melecehkannya dalam gugatan senilai USD 20 juta. Kini dia mengungkap kembali tuduhannya untuk film dokumenter Investigation Discovery.

Penuduh yang diidentifikasi sebagai Jane Doe, mengklaim dalam Chris Brown: A History of Violence, soal penyanyi R&B itu menyerangnya di sebuah pesta kapal pesiar di luar rumah mewah Sean ‘Diddy’ Combs di Miami pada Desember 2020.

Wanita itu tampaknya memang gak menuduh P Diddy, maestro hip-hop yang baru-baru ini didakwa dengan perdagangan seks, pemerasan, dan menghadapi beberapa gugatan perdata.


Namun, dalam dokumenter tersebut, Jane Doe mengaku melihat rapper Bad Boy for Life itu berada di kapal pesiar tersebut. Tapi ia menggambarkannya sebagai sosok yang sangat baik.

Pengacaranya Ariel Mitchell-Kidd, yang pernah mewakili seorang penuduh P Diddy juga membenarkan kabar itu. Dia menegaskan, Diddy ada dalam pesta kapal pesiar itu.


“Kapal pesiar itu berlabuh di belakang rumahnya di Star Island. Kami sekarang yakin ia mungkin pemilik kapal pesiar itu atau menyewanya,” pengacara itu menjelaskan.

Seorang sumber dalam mengatakan kepada Page Six, P Diddy, tak ada hubungannya dengan laporan tersebut.

“Tuduhan-tuduhan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Diddy dan tidak menuduh adanya kesalahan terhadapnya,” kata sumber itu.

(nu2/nu2)

Membagikan
Exit mobile version