Selasa, September 17


Jakarta

Putri penyanyi Ikang Fawzi, Chiki Fawzi, turut turun ke jalan berdemo di Gedung DPR. Dilihat di Instagram, ia sudah sejak pukul 07.00 WIB ada di tempat tersebut.

Lalu Chiki berorasi di atas truk di hadapan para pendemo. Ia mewakili perempuan berjanji untuk menjaga konstitusi bangsa Indonesia.

“Salam perjuangan. Saya izin di sini mewakili teman-teman perempuan yang sangat berani. Saya lihat di situ ada spanduk anak ibu pertiwi, ya Indonesia adalah Ibu Pertiwi, dan kita perempuan di sini adalah perempuan berani yang datang menjaga konstitusi bangsa Indonesia,” ujarnya di Instagram, Kamis (22/8/2024).


Bintang film 99 Nama Cinta itu menyerukan ke semua orang untuk melawan pemerintah yang zalim. Ia juga mempertanyakan soal DPR (Dewan Perwakilan Rakyat).

“Kita harus lawan, lawan pemerintah yang zalim ini. Apakah benar DPR, Dewan Perwakilan Rakyat? Konstitusi sedang disembelih, ironisnya di Agustus ini bisakah kalian berpikir ini adalah hal yang tidak benar?” tuturnya.

Chiki Fawzi lalu mengajak semua bersatu. Ia yang membawa spanduk bertuliskan DPR Milik Rakyat Bukan Jokowi itu tak akan henti berjuang untuk Indonesia.

“Mari rakyat kita bersatu, jangan mau dipecah belah. Satu kata lawan. Salam perjuangan,” katanya.

Selain Chiki, banyak artis yang demo di depan Gedung DPR, seperti Bintang Emon, Joko Anwar, hingga Arie Kriting. Mereka semua mengawal putusan MK.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version