Jakarta –
PT Chery Sales Indonesia (CSI) sukses menggelar acara With Chery With Love (WCWL) pada Minggu (22/12/2014) di Bengkel Space, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi momen penting bagi Chery, sekaligus menandai pencapaian serah terima 5.000 unit kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Model Chery J6 dan OMODA E5 menjadi simbol keberhasilan tersebut, memperkuat posisi Chery sebagai salah satu pemain utama di pasar kendaraan listrik nasional.
Pencapaian ini bukan hanya mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap Chery, tetapi juga komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah menuju net zero emission pada tahun 2060. Dalam sambutannya Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan menyatakan bahwa pencapaian ini menunjukkan keseriusan Chery dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.
“Pencapaian ini merupakan kelanjutan dari handover ceremony 3.000 unit yang telah dilaksanakan pada Agustus lalu. Kami juga bangga dapat memenuhi komitmen pengiriman Chery J6 di bulan Desember, membuktikan keseriusan kami dalam melayani konsumen. Kepercayaan yang diberikan oleh tokoh publik seperti Anya Geraldine, pun semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujarnya.
Chery Rayakan Penyerahan 5.000 Unit EV di Indonesia Foto: Alvito Devano
|
Tidak hanya berfokus pada penjualan, Chery juga memberikan apresiasi kepada konsumen melalui berbagai benefit eksklusif. Untuk 1.000 pembeli pertama Chery J6, perusahaan menawarkan garansi baterai seumur hidup, garansi komponen utama, hingga asuransi kendaraan selama satu tahun. Selain itu, konsumen juga mendapatkan perangkat pengisian daya lengkap, seperti V2L Cable, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara gratis.
Chery juga tetap memberikan program after sales unggulan yang telah dinikmati konsumen sebelumnya. Paket tersebut meliputi garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek 24 jam selama satu tahun.
Dalam upaya meningkatkan akses dan pelayanan, Chery memperluas jaringan dealernya di seluruh Indonesia. Hingga akhir 2024, sebanyak 50 dealer resmi telah beroperasi untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan terbaik dengan standar premium.
Dengan pencapaian ini, Chery tidak hanya memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik, tetapi juga menunjukkan komitmennya untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
(rgr/rgr)