Minggu, Oktober 6


Jakarta

Cherly Juno eks Cherrybelle merasa puas dengan hasil operasi tummy tuck yang dilakukan di Korea. Usai itu perutnya makin langsing.

Lantas, berapa uang yang ia harus keluarkan? Rupanya Cherly mengaku merogoh kocek senilai ratusan juta untuk operasi tersebut.

“Kalau ngomong angka itu relatif ya, makanya aduh gimana ya. Kalau mau operasi tummy tuck harus nabung tiga digit sudah pasti seharga mobil ya,” ungkap Cherly Juno ditemui di Studio Trans TV, kemarin.


Meski demikian, Cherly mengaku puas. Ia merasa setiap orang punya goals masing-masing soal tubuh.

“Tapi itu hasil yang aku idam-idamkan. Setiap orang kan tuh berhak punya keindahan masing-masing,” ungkapnya.

Ia juga tak masalah harus operasi di luar negeri. Menurutnya, jika ada anggarannya, kenapa tidak terlebih negara Korea Selatan sebagai pelopor operasi estetika yang diakui dunia.

“Karena kita tahu Korea pelopor untuk operasi plastik, jadi nggak apa-apalah. Kenapa aku terbuka ke social media, justru bisa sharing juga kan ke khalayak yang ramai. Di Korea itu 3-4 hari sudah bisa jalan normal, tiga hari nggak sakit,” bebernya.

Ia juga mengaku ada alasan tersendiri mengapa tak operasi di Indonesia. Ia merasa memiliki rezeki lebih sehingga percaya di Korea Selatan dan ingin seperti para idol di sana yang memiliki tubuh yang bagus.

“Aku bukan nggak percaya dokter di Indonesia, cuma karana kebetulan ada rezeki lebih langsung ke Korea saja. Kayak idol Korea itu kayak cepat banget sudah langsung kecil banget. Mereka itu sudah pakai tenaga medis di tempat aku, makanya aku memilih ke sana sih biar kayak body-body idol ya kan,” imbuhnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version