Selasa, September 24


London

Joe Cole menilai Chelsea bisa menjadi tempat yang nyaman untuk Jadon Sancho tampil. Hal yang tak didapatkannya dengan Manchester United.

Jadon Sancho dipinjamkan oleh Manchester United ke Chelsea musim panas ini. Ia mengawali kiprah bersama The Blues dengan sangat baik.

Sayap asal Inggris ini sudah bikin dua assist dalam dua laga yang dilaluinya di Liga Inggris bersama Chelsea. Sancho tampaknya bertekad untuk bangkit dengan Si Biru usai mengalami masa-masa sulit di MU. Ia cuma bikin 12 gol dan enam assist dalam 83 laga dengan Setan Merah.


Legenda Chelsea, Joe Cole, menilai Sancho berada di tempat yang untuk memperbaiki kariernya saat ini. Cole menilai Sancho adalah pemain yang berkualitas.

Namun, ia tak mendapatkan lingkungan yang nyaman saat di MU. Lingkungan yang nyaman yang dicari oleh Sancho tersebut sepertinya ada di Chelsea. Hal itu yang bikin performa pemain 24 tahun ini langsung melesat di Tim London Biru.

“Ada pemain berkualitas dalam diri Jadon Sancho.Namun, ia perlu mulai menunjukkannya dan mungkin ia adalah orang yang tepat untuk bermain di sayap kiri bagi Chelsea,” ujar Cole dikutip dari Mirror.

“Ketika ia masuk dari bangku cadangan melawan Bournemouth, saya pikir ia menguasai bola dengan sangat baik dan ia tampak berkelas, tetapi yang ia butuhkan adalah seseorang yang bisa merangkulnya dan ia perlu berada di tempat yang dicintainya, dan saya harap itu adalah Chelsea,” jelasnya.

(pur/raw)

Membagikan
Exit mobile version