Senin, September 30

Jakarta

Banyak chat kocak dari driver ojol saat pesan makanan. Lalu ada nenek pantau kebun durian pakai drone, sampai daftar pisang goreng terenak di Jakarta.

Semenjak ada aplikasi transportasi online, peran driver ojek online atau ojol memang cukup penting. Salah satunya dalam layanan pesan antar makanan. Beberapa driver ojol rupanya sering mengirimkan pesan atau chat kocak saat ada pelanggan yang memesan makanan.

Kemudian ada kisah unik sekaligus menarik dari Malaysia. Nenek terdebut berasal dari kota Perak, sehari-harinya ia mengelola kebun durian yang cukup luas. Agar tak capek mengontrolnya, nenek ini gunakan tekonologi drone yang canggih.

Terakhir ada camilan pisang goreng yang tak pernah bikin bosan. Di Jakarta, beberapa pisang goreng terkenal karena rasanya yang enak. Tak heran pisang goreng ini kerap disebut sebagai pisang goreng terenak di Jakarta.

Berikut tiga artikel yang menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (20/06).

1. Chat Kocak Driver Ojol

Kata siapa jadi driver ojol itu mudah? Tak selalu mulus, kadang hari-harinya diwarnai dengan berbagai hal random yang bikin geleng kepala. Waduh, waduh. Foto: X/txtdarionlshop

Pesan makanan lewat aplikasi ojek online atau ojol memang lebih praktis dan menghemat waktu. Pilihan makanan dan restoran yang tersedia juga beragam. Selain itu ada banyak pengalaman unik yanh dibagikan pelanggan saat chat dengan driver ojol mereka.

Di media sosial, bertebaran chat-chat lucu dari driver ojol saat pelanggan sedang pesan makanan. Mulai dari menebar pantun, bertanya tentang kondisi cuaca dari dalam restoran, sampai driver ojol yang senang dapat tip besar.

Baca Juga: Mencicipi Bakmi Ayam Termahal di Jakarta Seharga Rp 149 Ribu Seporsi

2. Pantau Kebun Durian pakai Drone


Canggih! Nenek Petani Durian Pakai Drone untuk Pantau Kebunnya Foto: TikTok/sitimuzainahmarju

Di usia yang sudah tidak muda lagi, ada seorang nenek asal Perak, Malaysia yang masih gigih mengelola perkebunannya. Tak tanggung-tanggung, nenek ini menanam durian yang menjadi salah satu komoditi buah populer di Malaysia.

Agar tidak menghabiskan banyak tenaga untuk memantau duriannya, nenek satu ini mengandalkan teknologi kamera drone yang membuat pekerjaannya lebih mudah. Karena kepintarannya ini, sang nenek jadi viral di Malaysia.

Baca Juga: Canggih! Nenek Petani Durian Pakai Drone untuk Pantau Kebunnya

Simak Video “Pisang Goreng Jadi Dessert Terbaik di Dunia
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version