Senin, Oktober 7


Jakarta

Selebgram Chandrika Chika bebas dan menyelesaikan rehabilitasi narkoba di Pusat Rehabilitasi BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Terseret dalam kasus narkoba membuat Chandrika Chika menyesal.

Presenter berusia 20 tahun itu mengakui apa yang terjadi kepadanya beberapa waktu lalu adalah kesalahan dirinya sendiri.

“Aku sudah menjalani semua proses yang sepantasnya buat aku, hukuman untuk diri aku. Alhamdulillah aku sudah jalani rehab, sampai sekarang sebenarnya keluar bersyarat ini aku masih rehab berjalan selama dua bulan ini. Setiap berapa minggu aku datang untuk tes lagi menjaga pemulihan aku,” cerita Chandrika Chika di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.


Orang tuanya dikatakan Chika kecewa. Mereka kini sangat mengingatkan Chandrika Chika soal pergaulan, terlebih dia adalah anak perempuan.

Chandrika Chika mengatakan sebenarnya adalah seorang yang introvert dan susah meolak ajakan teman. Ada kekhawatiran yang dia rasakan bila menolak ajakan teman.

“Kalau dulu nggak enakan. (Kalau nolak khawatir) nggak ada teman. Itu yang aku takutin. Namanya aku lagi kumpul sama teman, aku ngerasa kalau nggak ikut mungkin aku nanti… mungkin orang sekitar aku nggak mikir gitu, tapi aku mikir takut nggak ditemenin, takut nggak bareng-bareng lagi,” ungkapnya.

Namun, sekarang Chandrika Chika mengatakan tak lagi susah untuk menolak ajakan teman. Setelah apa yang dialaminya beberapa waktu lalu hingga berurusan dengan polisi, Chika jadi lebih berhati-hati.

“Untuk sekarang (menolak) itu sudah nggak susah. Lebih berhati-hati lagi dan jangan nggak enakan nolak apalagi buat jaga diri sendiri,” akunya.

“Kalau sekarang kan kita bisa lihat mana nih teman yang baik, mana teman cuma buat have fun. Aku lebih milih teman yang bisa ngajak aku ke yang lebih baik,” sambung Chika.

Chika menyadari apa yang selama ini dirasa aman dan hanya mengikuti kesenangan belum tentu aman. Dulu dia tak memikirkan risiko.

“Aku merasa di situ selalu aman-aman saja, happy ikut happy, jadi aku nggak mikirin nanti ke depan gimana, aku nggak mikirin risiko kalau iya terus, gas terus, gimana (jadinya). Sekarang di-cut semua, ini bagus nggak kalau dijadiin teman,” tegas Chandrika Chika.

Simak Video “Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version