Sabtu, September 28


Jakarta

Artis Chand Kelvin sudah menikah dua bulan dengan Dea Sahirah. Ia lalu diterpa kabar soal meminta istrinya untuk berhenti kerja agar bisa mengurusnya.

Bintang film Warisan Olga itu meluruskan isu miring tersebut. Ia menegaskan tak pernah meminta Dea berhenti kerja.

Sekadar diketahui, sebelum menikah, Dea Sahirah bekerja sebagai client manager di salah satu perusahaan layanan teknologi global. Ia juga punya riwayat pendidikan sampai S2.


“Fitnah. Aku lebih ke ngalir saja, kalau dia pengin kerja ya silakan, kalau nggak ya sudah nanti dipikirin caranya gimana kita terus berumah tangga kedepannya ekonominya bareng-bareng,” ujar Chand dalam Rumpi No Secret Trans TV pada 22 September 2024.

Dea lalu ditanya soal kini mulai aktif main media sosial seusai tak bekerja. Wanita berhijab itu mengaku memang diminta Chand Kelvin untuk hal tersebut.


“Iya fakta. Itu disuruh dia, dipaksa (bikin akun TikTok). Aku padahal bilang pakai akun kamu saja, dia bilang nggak boleh,” tuturnya.

Chand mengungkapkan alasan meminta istrinya aktif bermedia sosial. Hal itu karena Dea Sahirah dianggap punya pengaruh yang tinggi ketimbang dirinya.

“Sekali upload dia langsung 1,5 juta viewers lho,” katanya.

Setelah menikah, Chand Kelvin mengaku merasakan perubahan yang besar. Salah satunya ia mesti menjaga perilaku agar tak merugikan keluarganya dan mertuanya.

“Aku kaget pas pernikahan ke-blow up pertama kali, itu netizen sampai nyari keluarganya Dea, gue jadi nggak enak. Pas lamaran saja, infotainment sudah di depan rumah dia, kayak tahu dari mana rumahnya Dea. Jadi harus menjaga juga, aku punya keluarga yang ngelahirin aku, sama aku sekarang punya dari keluarga istri,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version