Rabu, Oktober 2


Jakarta

Artis Chacha Frederica bercerita pengalaman kontrak rumah. Hal itu terjadi di awal dirinya pindah ke Kendal untuk menemani suami, Dico Ganinduto, yang kini menjadi Bupati kabupaten tersebut.

Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu mengatakan pernah tinggal di kontrakan selama setahun. Rumahnya saat itu dikatakan kecil dan banyak binatang yang mengusik.

“Karena aku maunya sama suami saja, walaupun diajak ke Kendal rumah kontrakan. Sempat ngontrak setahun, kebanjiran, lagi tidur ada kecoa, lagi makan ada tikus, jemuran depan rumah banget,” ujarnya saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Chacha mengakui kehidupannya berbeda total saat awal ke Kendal. Meski begitu, tak masalah karena ingin selalu sama suamiku.

Dico menyebut Chacha Frederica tidak ada jetlag ketika statusnya berganti dari seorang selebritas menjadi istri seorang Bupati. Ia menikmati apa yang ada, termasuk ketika ngontrak.

“Dia menyesuaikan dengan baik. Pindah ke Kendal juga nggak pernah ngeluh, minta apa, dia menikmati saja momennya pindah ke Kendal,” tuturnya.

Chacha menegaskan komitmen sebagai istri untuk selalu mengikuti suami di mana pun kerja. Ia tak masalah kegiatan keartisan jadi berkurang.

“Iya karena begitu aku sudah nikah, aku komitmen pokoknya suami ke mana, aku prioritas keluarga, pengin bareng terus. Jadi harus ada yang dikalahkan, syuting bisa dua bulan sekali, kadang sebulan sekali. Tapi boleh syuting,” katanya.

Dico Ganinduto bangga sekali ke istri. Ia memang melihat Chacha sebagai pribadi yang peduli terhadap masyarakat.

“Aku nikahin Chacha kan juga belum jadi Bupati, masih jauh dari itulah, belum punya apa-apa. Pada saat itu menikah dengan Chacha sudah tahulah dia bisa diajak ke mana saja, susah senang bareng,” pungkasnya.

Simak Video “Chacha Frederica Jadi Istri Bupati Kendal, Ini yang Disukai dari Suami
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version