Jumat, September 27


Naples

Scott McTominay berhasil membuka keran golnya untuk Napoli saat berlaga di Coppa Italia. Gelandang asal Skotlandia itu langsung mencium logo Partenopei saat berselebrasi.

Napoli mengandaskan Palermo 5-0 di Stadion Diego Armando Maradona dalam duel putaran kedua Coppa Italia musim ini, Jumat (27/9/2024) dinihari WIB. Kemenangan itu memastikan tim asuhan Antonio Conte melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi Lazio.

Cyril Ngonge mencetak brace lewat golnya di menit ke-7 dan 12, disusul sundulan Juan Jesus jelang akhir babak pertama. David Neres mencatat namanya di papan skor pada menit ke-70, dan McTominay menutup pesta gol tuan rumah tujuh menit berselang.


Gol eks Manchester United itu tercipta lewat kerja sama dengan Romelu Lukaku, yang juga dulu pernah bermain bersamanya di Old Trafford. Striker Belgia itu mengirim umpan silang mendatar yang diselesaikan McTominay dengan tembakan ke sudut kiri gawang.

Selepas gol tersebut, McTominay langsung melompat mengepalkan tangannya ke udara. Tak lupa ia juga mencium logo klub, seolah menegaskan komitmennya pada klub kebanggaan warga Naples tersebut.

“Sebuah mimpi bisa mencetak gol di Stadion Maradona,” tulis McTominay lewat media sosialnya.

McTominay hampir sepanjang kariernya terikat dengan MU. Ia sudah bergabung dengan akademi sejak usia 5 tahun dan menembus tim utama di usia 20 tahun pada 2017. Ia bertahan tujuh tahun sebelum dilepas pada Agustus lalu seharga 25,7 juta Pound.

(adp/krs)

Membagikan
Exit mobile version