Senin, Oktober 28


Jakarta

Mantan istri Anji, Wina Natalia, baru-baru ini tampil di televisi bersama kedua anaknya, Saga dan Sigra. Wina berbagi pengalaman berharga memiliki anak dengan kebutuhan khusus.

Dalam sebuah wawancara di Studio Trans TV, Wina mengungkapkan, perasaan yang sangat luar biasa karena dikaruniai anak yang istimewa.

“Rasanya luar biasa, tapi kita jadi belajar jadi manusia yang sabar, telaten banget,” kata Wina.


Mengasuh Sigra telah mengajarkan Wina arti kesabaran dan ketekunan. Meski ada tantangan, Wina merasa beruntung memiliki anak istimewa.

“Kayak aku malah beruntung punya anak istimewa karena selalu berusaha lebih baik, jadi sabar banget sih,” tambahnya.


Wina juga menjelaskan tentang terapi yang dijalani Sigra sampai umur 6 tahun. Tapi kini terapi itu telah dialihkan ke kegiatan sekolah.

“Waktu awal ketahuan sampai umur 5 atau 6 tahun masih, sekarang sudah nggak karena dia tiap hari sekolah. Terapinya convert ke sekolah yang setiap hari itu. Dia kegiatannya banyak banget, ada ekskul cooking, gambar, macam-macam,” bebernya.

Di sisi lain, Wina juga disinggung pembagian waktu dengan mantan suaminya, Anji. Wina menyatakan tidak ada batasan ketat.

“Aku sih nggak pernah batasin, kan rumahnya dekat sebenarnya. Jadi dia masuk 24 jam datang ke rumah pun. Jadi gak ada pembagian hari, bebas. Kalau dia lagi gak sibuk main, biasanya ke rumah karena kan cuma 5 menit,” bebernya.

Sementara, Wina juga mengisahkan tentang perkembangan Saga, yang kini bersekolah di kelas 6. “Saga perkembangannya bagus, dia lagi latihan piano dan vokal karena mau rekaman,” tuturnya.

Kreativitas Saga juga terlihat dari lagu yang sedang ia ciptakan untuk adiknya, Sigra. “Dia lagi bikin lagu tentang makan, karena adiknya suka makan,” kata Wina.

(fbr/nu2)

Membagikan
Exit mobile version